• Home
  • Daerah
  • Kecamatan Perbaungan Raih Juara Umum MTQ Ke XVI

Kecamatan Perbaungan Raih Juara Umum MTQ Ke XVI

Haikal Rabu, 26 Februari 2020 14:49 WIB

Bupati Sergai Ir.H Soekirman menyerahkan piala bergilir kepda Juara Umum. (Pesisirnews.com/Istimewa)

Serdang Bedagai, Pesisirnews.com -Bupati Serdang Bedagai, Ir.H.Soekirman menyerahkan piala bergilir kepada Kecamatan Perbaungan yang meraih juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XVI tingkat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan diikuti Kecamatan Teluk Mengkudu, juara 3 Kecamatan Sei Rampah dan Harahap 1 Kecamatan Bintang Bayu. Selasa (25/2/2020) malam.

BACA JUGA :Danramil-14-Kepenuhan-Kapten-Inf-Hendra-P-Barus-Hadiri-Paripurna-Perubahan-RJU

Kegiatan tersebut digelar di halaman Reflika Istana Sultan Serdang di Kelurahan Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, selain Bupati, kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DRPD, M. Ilham Ritonga, Sekdakab HM Faisal Hasrimy AP MAP, Ketua TP PKK Ny. Hj.Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Ny. Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy, Kepala OPD, Ketua MUI H. Hazful Huznain, Ketua IPHI Drs. H. Irfan Elfuadi Lubis, Dewan Hakim, trokoh agama, alim ulama, tokoh masyarakat, official, para kafilah.

BACA JUGA :SERTU-Hatta-Sosialisasikan-ke-Pemuda--untuk-Mengabdi-pada-NKRI-dengan-Jalan-Masuk-TNI-AD-

Usai penyerahan hadiah kepada para juara, Bupati Serdang Bedagai Soekirman secara resmi menutup MTQ ke XVI tingkat Kabupaten Sergai. "LPTQ sebagai wadah pembina dan pelatihan bagi qori dan qariah untuk memberikan pembinaan yang maksimal kepada seluruh juara dalam mempersiapkan dalam menghadapi even MTQ tingkat Provsu", ucap Bupati.


Sementara itu Camat Perbaungan Benny Saragih mengucapkan terimakasi kepada para Qori dan Qoriah yang telah meraih juara umum dan mengharumkan nama Kecamatan Perbaungan di ajang MTQ ke XVI tingkat Kabupaten. (malik)

Loading...
Tags RiauRohil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments