Daerah

Kelurahan Batupanjang Gelar Pemilihan 4 Ketua RT serentak "semoga amanah menjalan Tugas"


Kelurahan Batupanjang Gelar Pemilihan 4 Ketua RT serentak "semoga amanah menjalan Tugas"
Rupat, Pesisirnews.com - Kelurahan Batupanjang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis menggelar Pemilihan 4 ketua RT serentak dilikungan/RW 01 di tempat masing Rabu pagi (8/5/2019).


Dalam pemilihan tersebut, Iwan apek terpilih menjadi Ketua RT 01, Rangga terpilih menjadi Ketua RT 02, M Yusuf menjadi ketua RT 03 dan Ahmad ismail menjadi ketua RT 04 .


saat pantauan media onlie usai acara pemilhan ketua RT 01 di posyandu RW 01 kelurahan Batupanjang saat ditemui Lurah Batu panjang Zahidin SHi diwakili sekretaris kelurahan Khairul saleh S.Ag, dan sekali gus ketau panitia pemilihan RT sekelurahan menuturkan bahwa dirinya berharap Ketua Ketua RT terpilih agar dapat amanah dalam menjalankan tugas serta membantu masyarakat sesuai tupoksi yang diamanahkan.


Baca Juga :Korban ditawari akan dibuatkan Tatto, eh, malah ini yang terjadi selanjutnya..


"Hasil keputusan kesepakatan pemilihan dalam pelaksanaan tugas kedepan Ketua RT harus betul -betul mengemban amanah yang telah dipercayakan, serta dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya kepada masyarakat," ujar khairul.


Tidak hanya itu, Seklur juga mengamanatkan untuk Ketua RT dapat menjaga situasi dan kondisi dalam masyarakat, dalam artian jika menemui masalah dalam lingkungan bermasyarakat haru diselesaikan dengan cara yang terbaik dan melalui kekeluargaan.


Dan dalam kesepatan Iwan apek (pangilan hariannya)terpilih ketua RT 01 RW 01 yang mengantikan Ketua RT lama Karim saat ditemu media

Iwan apek, mengaku siap menjalankan tanggungjawab yang telah diberikan kepadanya dengan sebaik mungkin, dan akan melanjutkan program atau kebijakan yang telah dijalankan oleh pejabat sebelumnya, dan memperbaiki kekurangannya.


Baca Juga :Sadis, Suami Bunuh Istri dan 2 Anak Jelang Sahur


"Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh warga RT 01 di sini dengan memilih saya sebagai pejabat ketua rukun tetangga yang baru, saya berjanji Insha Alloh akan menjalankan amanat ini dengan baik, karena itu saya mohon doa dan dukungannya", kata iwan(Budi)

Penulis: admin