Hukrim

Begal kembali beraksi di pangkalan kerinci,satu unit sepeda motor raib dibawa kabur

pesisirnews.com pesisirnews.com
Begal kembali beraksi di pangkalan kerinci,satu unit sepeda motor raib dibawa kabur

Ilustrasi 

Pelalawan - PesisirNewS.Com - Apes menimpa Robi (25). Tengah asyik duduk di atas motor bersama pacar, sepasang kekasih dibegal tiga pria bergolok, Senin (13/1/2020) malam.


BACA JUGA:H-Sukiman-optimis-mendapatkan-dukungan-Partai-Golkar


Alhasil, sepeda motor jenis Honda CBR 150 R BM 3643 IL miliknya dibawa kabur kawanan begal.

Cerita bermula Senin (13/1/2020) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Saat korban bersama pacar nya sedang duduk di atas motor di Komplek


Perkantoran Bhakti Praja, Pangkalan Kerinci. Tiba-tiba ia didatangi tiga pria tak dikenal membawa golok.


BACA JUGA :Kader-HMI-UIR-kritik-Gubernur-Riau-Bangun-Dinasti-Politik


"Kebetulan lagi duduk santai di atas motor, saat itu pacarku baru menerima telpon. Tiba-tiba saat kami akan pergi, datang 3 pelaku dan menghadang kami," aku Robi kepada media, Kamis (16/1/2020).


Pria yang tinggal di Jalan Akasia ini sontak kaget dan berusaha berontak. Namun, pelaku langsung memeluk tubuh korban seraya mengancam dengan golok agar tak melawan.


"Saat itu aku sempat meminta pacar untuk lari. Namun langsung ditahan pelaku lainnya," ucap Robi lagi.


"Kami sempat mau dibawa, tapi aku tolak. Sambil minta agar pacarku dilepas, sempat ribut. Saat itu, salah satu pelaku membawa motorku pergi, sempat ku tahan, namun pelaku mengancam sambil memegang golok yang diselipkan di pinggang," ucap Robi.


Berhasil merampas motor, para pelaku langsung kabur dari lokasi. Sementara korban langsung minta pertolongan warga yang sedang melintas dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Pangkalan Kerinci.


Robi menyebut ciri ketiga pelaku, satu berbadan gemuk menggunakan topi dan dua orang lainnya berbadan kurus tinggi yang salah satunya mengunakan topi dan berambut cepak.

"Untung tak diapa-apakan pacarku, walau sempat trauma, hanya motor yang dibawa kabur. Aku berharap pelaku segera ditangkap dan motor bisa ditemukan. Kerugian sekitar Rp33 juta lah," ucapnya.

[ADNOW]

Kapolres Pelalawan AKBP, M Hasyim Risahondua SIK saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas, Iptu Edy Haryanto SH membenarkan adanya kasus begal perampasan motor tersebut.

"Laporan sudah kita terima di Polsek Pangkalan Kerinci. Masih dalam penyelidikan. Namun laporan lengkapnya belum ada kita terima dan masih menunggu," ungkap Kasubbag.(Dav )


Penulis: Haikal

loading...