Daerah

Ketua Bhayangkari "Daerah"Riau ke Rokan Hilir, Resmikan Posyandu Noor 99 dan Lakukan Kegiatan Bakti Sosial

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Ketua Bhayangkari "Daerah"Riau ke Rokan Hilir, Resmikan Posyandu Noor 99 dan Lakukan Kegiatan Bakti Sosial

Tampak saat kunjungan perdana Ketua Bhayangkari Daerah Riau Febiola Widodo ke Rokan Hilir

Rokan Hilir - Kunjungan Perdana Ketua Bhayangkari Daerah Riau ke Rokan Hilir (Rohil) Febiola Widodo, tepatnya di Mapolres Rohil, Senin (18/2/2019) sekira pukul 11.30 wib kemarin, disambut langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil Nevi Sigit.


BACA JUGA :Polsek-Tambang-Amankan-Pelaku-Judi-Togel-di-Sebuah-Warung-di-Desa-Tarai-Bangun


Kunjungan itu juga mendapatkan sambutan tarian persembahan dari anak TK (Taman Kanak-kanak) Bhayangkari Polres Rohil yang tampak sangat apik.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Febiola Widodo dalam kunjungannya juga terlihat didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Riau yakni Winta Wahyu Widada beserta rombongan lainnya.


BACA JUGA :Bupati-Inhil-Resmikan-Gedung-Baru-PAUD-Mutiara-Hati-Desa-Sungai-Ambat--Enok


Pada kunjungan tersebut, selain rombongan Bhayangkari Daerah Riau, selain dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil juga tampak dihadiri langsung Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil Elly Wawan, Para Kabag Polres Rohil, Seluruh pengurus Cabang Bhayangkari Polres Rohil yang diikuti seluruh anggota Bhayangkari Jajaran Polres Rohil, para Kasat Polres Rohil dan para Kapolsek Jajaran Polres Rohil.

Dalam kunjungannya, usai menyampaikan kata sambutannya, Febiola Widodo yang juga merupakan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari ini melanjutkan serangkaian kegiatan yang dimulai dengan kegiatan bakti sosial memberikan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat Kelurahan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih sebanyak lebih kurang 200 orang di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rohil.


BACA JUGA :Keluarga-Rita-Siska--Tidak-Terdaptar-penerima-Program-Keluarga-Harapan--PKH--


Setelah itu, Febiola Widodo juga meresmikan Posyandu Noor 99 Polres Rohil yang dilanjutkan dengan pemberian Vitamin A kepada anak, penimbangan anak, pemberian makanan sehat, pemberian obat Volio dan pengecekan ibu hamil.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau itupun melanjutkan kegiatannya menuju Kantor Bhayangkari Polres Rohil guna melakukan pengecekan administrasi Bhayangkari serta melihat kerajinan Tangan Bhayangkari Polres Rohil dan diakhiri sesi tanya jawab.

Berdasarkan pantauan Pesisirnews.com, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Budiman)

Penulis: Zanoer