• Home
  • Daerah
  • Rohul
  • Ketua IWO Rohul Jalin Silaturrahmi Temui Dewan Kehormatan

Ketua IWO Rohul Jalin Silaturrahmi Temui Dewan Kehormatan

Haikal Kamis, 09 Januari 2020 21:52 WIB
Pesisirnews.com.Pasirpangaraian.Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hulu,Acce nauli mengunjungi Baja M.Naenggolan salah seorang Dewan Kehormatan pengurus IWO Kabupaten Rokan Hulu di kantornya jalan Sudirman Kecamatan Ujung batu ,Kamis 9/1/2020.
Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan komunikasi antara pengurus harian,anggota dengan Dewan Kehormatan IWO Rokan Hulu.
Dalam kunjungan tersebut Ketua Acce nauli didampingi Endar Rambe Sekretaris.Theresia br.Situmorang Bendahara ,Pitri wakil sekretaris serta seluruh jajaran pengurus IWO Rohul mengatakan kunjungan bertujuan untuk menjalin komunikasi ,silaturrahmi dan menyampaikan perkembangan organisasi serta menerima masukan kritik ,saran demi kemajuan organisasi kedepan.

" Terlebih dahulu kami segenap Pengurus harian mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada Pak Baja naenggolan sekeluarga diberikan kesehatan dan sukses selalu oleh Tuhan yang maha esa.Kedatangan kami kemari untuk bersilaturrahmi dan berkenalan dengan Dewan Kehormatan dalam organisasi kami. Tak kenal maka tak sayang, "terang acce.

Dalam acara ramah tamah tersebut seluruh anggota dan pengurus satu persatu memperkenalkan diri seta menerangkan media dan jabatannya dalam organisasi tersebut.
Loading...
Sementara Baja M .Naenggolan sangat senang dan terharu tidak menyangka organsasi IWO ini berkembang sangat pesat.

Ia mengharapkan dengan silaturrahmi ini dapat mempererat kebersamaan dan komunikasi sesama pengurus IWO Rokan Hulu
loading...
"Kami mengucapkan terimakasi atas kunjungan rekan rekan dan kami selalu membuka diri untuk saling bekerjasama Komunikasi yang telah terjalin akan terus diperkuat, serta jalankanlah tugas tugas jurnalistik rekan sesuai dangan kode etik dan fakta yang ada hindari berita hoax"ujarnya.(ace)

Loading...
Tags Timnas Indonesiapolitikpolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments