• Home
  • Ekbis
  • Melalui Program OMOH, Bantuan Pasang Baru Listrik Gratis Keluarga Tidak Mampu

Melalui Program OMOH, Bantuan Pasang Baru Listrik Gratis Keluarga Tidak Mampu

Haikal Kamis, 09 Januari 2020 20:14 WIB
PESISIRNEWS.COM-Unit Layanan Pelanggan PLN Tembilahan melalui program One Man One Hope (OMOH) memberikan bantuan pasang baru listrik. Pemasangan baru listrik dalam program OMOH diberikan secara gratis bagi keluarga tidak mampu.


Program OMOH merupakan gerakan sosial berupa penggalangan dana sukarela dari pegawai PLN dan Anak Perusahaan untuk memberikan harapan kepada keluarga yang ingin menikmati listrik, namun tidak mampu membayar biaya pemasangan.


Manajer ULP PLN Tembilahan, Afrizal mengungkapkan, dari pengumpulan yang dilakukan di lingkungan ULP PLN Tembilahan, diperoleh dana donasi untuk penyambungan listrik pada 6 rumah tangga di Kabupaten Inhil.

"Alhamdulillah, dapat beberapa juta untuk pemasangan 6 rumah tangga warga Inhil dengan daya 450 VA," ungkap Afrizal melalui keterangan tertulis, Kamis (9/1/2020) sore.

Menurut Afrizal, program OMOH ini juga menjadi salah satu upaya PLN memberikan harapan kepada warga menikmati listrik sekaligus meningkatkan rasio elektrifikasi.

"Kemudian melalui Program OMOH, diharapkan dapat lebih menumbuhkan empati dari pegawai untuk lebih peduli dan memberikan sebuah harapan kepada orang yang kurang mampu dalam nuansa indahnya berbagi," tutur Afrizal.

Saat ini, diungkapkan Afrizal, 6 rumah tangga penerima bantuan program OMOH telah dapat menikmati listrik. Program OMOH yang digulirkan sejak penghujung tahun 2019 rencananya akan terus digulirkan oleh pihak PLN pada tahun 2020 ini.

"Penerimaan donasi bantuan pasang baru listrik melalui program OMOH masih terus dilakukan hingga 31 Oktober 2020," pungkas Afrizal seraya mengatakan donasi oleh pegawai ULP PLN Tembilahan dapat dilakukan melalui aplikasi LinkAJA.
loading...
Adapun identitas penerima bantuan Program One Man One Hope (OMOH) yang digulirkan ULP PLN Tembilahan adalah sebagai berikut:

1. Muslim, Jalan Tanjung Harapan, Tembilahan.

2. Jaipah, Jalan Inpres Pulau Palas, Tembilahan.

3. Mariani, Jalan Provinsi Pulau Palas, Tembilahan.

4. Halimah, Jalan Benua Lingkar, Tembilahan.

5. Jamhari, Jalan Bandara, Tempuling.

6. Abd. Gani, Tagaraja - Guntung, Kateman.
Loading...
Loading...
Tags politik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments