Daerah

Lapas Banjar Terima program CSR

pesisirnews.com pesisirnews.com
Lapas Banjar Terima program CSR

Banjar, Walikota Banjar H Ade Uu Sukaesih melalui program CSR dari Pemerintah Kota Banjar kepada Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Banjar serahkan bantuan sumur bor pompa submersible, Senin (10/2/2020).


BACA JUGA :Pria-Ini-Nekat-Jual-Istri-Kepada-Empat-Orang-Temannya-Seharga-Rp-50-Ribu


Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Banjar, Bawono Ika Sutomo menuturkan dirinya atas nama Lapas kelas IIB mengucapkan terimakasih dengan diberikannya bantuan dari pemerintah kota Banjar melalui program CSR dalam hal ini Bank Jabar banten.


BACA JUGA :Seorang-Kurir-Sabu-di-Bagan-Batu-Diciduk-Sat-Res-Narkoba-Polres-Rohil--Segini-BB-nya--


"Ini luar biasa, di momentum awal saya melaksanakan tugas sudah mendapat bantuan berupa sumur bor submersible, kami sangat berterimakasih kepada Ibu Walikota dan Bank BJB", ujarnya.


Ia juga menuturkan tentang pembangunan zona integritas yang menjadi komitmen kemenkumham untuk menjalankan fungsi yang sebenarnya dan perlu komitmen bersama agar bisa memberikan pelayanan bagi masyarakat dalam hal ini penghuni Lapas.


"Dengan diberikan support oleh ibu walikota ini harus menjadi momentum untuk petugas untuk termotivasi menjalankan tugas dengan baik," ucapnya.


Sementara Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih ketika dijumpai media menyampaikan,

"tadinya lapas hanya mempunyai 1 sumur bor jadi kalo macet akan kekurangan air dan Alhamdulillah CSR bisa diberikan sebanyak 43 juta.

Untuk sumur bor nanti di APBD ada 300 juta," ujarnya


Ia juga mengatakan akan berupaya mengupayakan secepatnya memberikan bantuan pemeliharaan jalan yang menurutnya sudah terlihat rusak.


"Untuk pemeliharaan jalan terlihat jalannya sudah mulai rusak, mudah-mudahan tahun ini bisa, dan yang penting nanti ketika saya kesini lagi jalanan sudah leucir.

[ADNOW]

Dan diharapkan juga penghuni lapas jangan terlalu penuh, sedikit saja.

Itu artinya klo sedikit penghuni Lapas berarti pemerintah Banjar berhasil," pungkasnya. (Lies)

Penulis: Haikal

loading...