Daerah

Launcingnya Produk OMBO Banana Snack dan Cassava Chips dari anak Millenial Kota Dumai

pesisirnews.com pesisirnews.com
Launcingnya Produk OMBO Banana Snack dan Cassava Chips dari anak Millenial Kota Dumai
DUMAI (Pesisirnews.com) - Kreatifitas anak bangsa telah di buat oleh seorang Afrizal Ilham atau sering di panggil ilham, dia yang menghuni di bidang kewirausahaan yang telah memproduksi label makanan bernama OMBO Banana Snack dan Cassava Chips yaitu sejenis makanan olahan dari pisang dan singkong yang di olah menjadi snack kekinian yang produknya tak diragukan lagi (09/12/2019).


BACA JUGA :Barang-Bukti-0-01-Gram--Alex-dan-Pandapotan-Dituntut-2-6-Tahun-Penjara


Launcingnya produk OMBO Banana Snack dan Cassava Chips ini untuk mengangkat kreatifitas serta perekonomian untuk anak muda yang pada zaman ini sulit untuk mengembangkan hal dalam kewirausahaan, disini ilham sendiri ingin memikat minat-minat anak muda dalam pengembangan di bidang kewirausahaan.


BACA JUGA :Kecelakaan-Kerja-Karyawan-PT-IKPP---quot-Tercincang-quot-Oleh-Mesin


"Benar sekali, dalam bidang kewirausahaan sendiri saya sudah hampir 3,5 tahun yang dimana saya memulai hal ini dari titik 0 (nol) tidak ada apa-apa, dan saya memberanikan diri untuk membuat diri saya tidak ada batasan dalam berkarya dan berformulasi " tutur ilham.


Keberanian dia ini yang kita akui jempol untuk sekelas anak muda, berani berkarya dan menciptakan inovasi-inovasi untuk tetap maju dan tidak membatasi dirinya untuk mengembangkan potensi, inilah hal yang perlu patut di contoh di kalangan anak muda.

[MGID]

"Ilham ini sendiri saya sudah mengenalnya lama sekali sejak zaman sekolah dulu, beliau adalah orang yang tanpa batasan dalam mengembangkan potensi diri, dan juga selalu menciptakan karya-karya baru untuk di tonjolkan atau di tampilkan di depan banyak orang" tutup M.irfan hakim selaku di bidang pemasaran, serta teman baik.


Penulis : Ari Susanto

Penulis: Haikal

loading...