• Home
  • Daerah
  • Dumai
  • MEET & GREET Bold Xperience Bersama Superman Is Dead (SID) dan Endank Soekam

MEET & GREET Bold Xperience Bersama Superman Is Dead (SID) dan Endank Soekamti

Haikal Rabu, 11 Desember 2019 16:56 WIB

DUMAI - Pargelaran MEET & GREET Bold Xperience bersama Superman Is Dead (SID) dan Endank Soekamti dilaksanakan di hotel The Zuri, Dumai (11/12/19).

BACA JUGA :Tingkatkan-Kesehatan-Masyarakat-di-Perbatasan--Satgas-Pamtas-RI-RDTL-Yonif-132-BS--Gelar-Pelayanan-Posyandu-di-Desa-Alas-Utara--

"Kita baru pertama kali sampai di kota Dumai ini dalam agenda acara BOLD XPERIENCE yang dimana artis-artis papan atas indonesia di undang untuk mengisi acara, termasuk dalam acara pada waktu ini yaitu SID & Endank Soekamti" ujar pak Soni selaku bos LA yang mengadakan acara.

BACA JUGA :Jangan-Pernah-Menangis-Untuk-Orang-Yang-Tidak-Mengerti-Nilai-Air-Mata

MEET & GREET ini diadakan untuk para fans dari masing-masing band untuk bertanya apa yang ingin ditanyakan, serta bisa bertemu langsung secara tatap muka dengan Superman Is Dead & Endank Soekamti sendiri.

"Saya berharap dalam MEET & GREET ini masing-masing fans bisa bertanya dengan hal yang ingin di ketahui dari kami baik dari Superman Is Dead (SID) dan Endank Soekamti" tutur dari masing-masing vokalis.

Acara akan dilaksanakan pada pukul 16.00 wib, dilaksanakan di taman gelanggang, kota Dumai, pada event acara ini banyak game-game menarik serta yang lainnya yang ada di acara ini.

Loading...

"Pada waktu acara kami berharap akan ramai dan dipenuhi oleh masyarakat kota Dumai, dan jangan sampai lewatkan lagu-lagu kami ini untuk kota Dumai" tutup Endank Soekamti.

Penulis : Ari Susanto

Loading...
Tags Pemkab InhilRiau

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments