Daerah

MTs Nurul Mukhsinin Terkul Gelar Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas IX

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
MTs Nurul Mukhsinin Terkul Gelar Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas IX

wali murid kelas lX Mts nurul muksinin terkul, zainal saat memberikan sambutan pada acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas XI 

RUPAT – Madrasah Tsanawiyah MTs Nurul Mukhsinin Terkul menggelar perpisahan dan pelepasan siswa kelas IX, di Ruang kelas Madrasah di Jalan Subrantas Sei injab KelTerkul Kec Rupat sabtu (4/5/2019). Siswa yang diserahkan kembali kepada orangtua pada perpisahan ini sebanyak 19 orang.


BACA JUGA Sempat-Haboh--Pria-ini-Dibekuk-Tepat-di-Depan-Indomaret-Km-3-Bagan-Batu---Rohil-

pantauan media dalam acara turut hadir Kepala sekolah Mts Nurul mukhsini terkul Supri Sag.Wakil kepala sekolah Sundaryati Spd.i.Wali kelas IX Putina SPd.i operator sekolah Edi .TU Indra .Zainudin . mejelis guru Mts Nurul mukhsinin terkul serta orang tua murid kelas IX.dan siswa siswi kelas IX

Acara yang menandakan telah berakhirnya masa pendidikan bagi siswa-siswi kelas IX Tahun Pelajaran 2018/2019 yang telah melalui beberapa rangkaian kegiatan ujian, diantaranya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN), Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), dan Ujian Semester Genap yang telah dilaksanakan beberapa minggu yang lalu itu dikemas dengan meriah.


BACA JUGA Tutup-Rapat-Pleno--Wabup-Bangga-Pemilu-di-Inhil-Berjalan-Lancar


Kepala MTs Nurul Mukhsinin Terkul, Supri Sag mengatakan tiga tahun sudah pihaknya mendidik anak-anak agar menjadi siswa – siswi yang berkualitas, berprestasi dan berakhlakul karimah.


"Anak-anakku, teruslah mengukir prestasi dan menjadi kebanggaan orang tuamu dan menjaga nama baik almamater, MTs . Jangan pernah puas menuntut ilmu sampai di sini, teruslah menimba ilmu ke jenjang lebih tinggi," pesannya.


Menurut Supri Sag , sekolah sudah berupaya untuk mencetak siswa yang berprestasi baik akademik maupun non akademik. "Mudah-mudahan di tingkat selanjutnya prestasi ini terus ditingkatkan. Dan hari ini kami kembalikan anak-anak kepada orangtua," katanya.

orang tua murid, Zainal mengucapkan banyak terima kasih kepada dewan guru yang telah mendidik dan mengajar anak-anak dengan penuh cinta dan tanggungjawab.


"Tidak banyak yang dapat saya sampaikan selain ucapan terima kasih kepada para guru," kata Inal.(Budi)

Penulis: Zanoer