Daerah

Mamat : Menjelang Natal dan Tahun Baru, Persedian Sembako Relatif Cukup dan Begitu juga Harga masih Stabil.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Mamat : Menjelang Natal dan Tahun Baru, Persedian Sembako Relatif  Cukup dan Begitu juga Harga masih Stabil.

PESISIRNEWS.COM -Dalam rangka menghadapi hari besar Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, ketersedian sembako di Kota Banjar relatif cukup dan begitu juga terhadap harga masih cukup stabil.


BACA JUGA :Terhambatnya-Kegiatan-Proyek-Beberapa-Ruas-Jalan-Di-Tembilahan-Jarangnya-PPK-dan-PPTK-di-Tempat


Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Perdagangan Diaperindag Kota Banjar, Mamat Rahmat kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (12/12/2019).


BACA JUGA :Warga-Terdampak-Banjir-di-Kec--Gunung-Sahilan-Dibantu-Personel-Polres-Kampar-dan-Polair-Polda-Riau-


"kita sudah melakukan vicom dengan pihak Mabes Polri di Polres Banjar terkait persiapan menghadapi natal dan tahun baru bahwa perlu disampaikan bahwa persedian sembako masih cukup dan hargapun masih cukup stabil", ungkapnya.


Diakuinya adapun beberapa kebutuhan pokok yang naik, misalnya cabe rawit dan bawang namun belum signifikan dan masih tahap wajar, namun masih kita akan lihat beberapa H + atau satu minggu menjelang natal dan juga pihaknya berencana akan turun langsung dengan satgas pangan.


Dijelaskannya pihaknya akan melakukan operasi pasar minggu depan dan hal ini juga kita lihat bila terjadi kelangkaan terhadap beberapa sembako.

[MGID]

"kita tetap melakukan cek lapangan dan melakukan koordinasi dengan satgas pangan dan pihak bulog yang stoknya yang sudah disediakan dan kita juga lihat faktor cuaca terutama berdampak terhadap sayur-sayuran", tutupnya (Nir/Lies)

Penulis: Haikal

loading...
loading...