Daerah

Management Riausindo Bagi 150 Paket Sembako Untuk keluarga Miskin

pesisirnews.com pesisirnews.com
Management Riausindo  Bagi 150 Paket Sembako Untuk keluarga Miskin
Pelalawan - Pesisirnews. Com -Manajemen Media Online Riausindo.com, berbagi 150 paket sembako & Sarung untuk warga miskin yang benar benar terdampak pandemi Covid-19, Rabu ( 22/4/2020) di Pangkalan Kerinci.


LIHAT JUGA :Ringankan-Beban-Masyarakat--PT--Indah-Pontjan-Berikan-Sembako


Pimpinan umum Riausindo.com L. Halim yang juga di dampingi pimpinan redaksi Jhon Chory mengatakan kepada Pesisirnews, bahwa program berbagi sembako & sarung ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap kondisi perekonomian masyarakat yang terguncang akibat pandemi covid-19.


LIHAT JUGA :Bupati-H-Sukiman-Apresiasi-PT-ISG-Peduli-pencegahan-Covid-19-Salurkan-CSR-ke-Pemkab-Rohul-


" Tidak bisa kita pungkiri akibat pengaruh covid-19 ini tidak hanya mempengaruhi aspek sosial masyarakat, namun yang paling terasa adalah menurunnya pendapatan masyarakat atau terpuruknya perekonomian warga " Ujar L Halim.


LIHAT JIGA :DPD-SAPU-JAGAD-Sragen-Gelar-Baksos--Bagikan-Ribuan-Hand-Sanitizer-dan-Masker-Gratis-


Dikatakannya lagi, sebagai perwujudan dan kepedulian sesama warga masyarakat apalagi mau memasuki bulan Ramadhan pihaknya menyisihkan sedikit rezki untuk di bagi bagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.


" untuk saat ini kita berbagi sedikitnya 150 Paket sembako & Sarung kepada warga, meskipun tidak seberapa nilai nya namun kami berharap dapat bermanfaat. Semoga untuk kedepannya bisa kami tingkatkan dan perbanyak lagi" Harapnya.


Sementara Jhon Chory mengakui merasa lega dan bangga bisa berbagi dengan masyarakat di saat situasi seperti ini, karena memang berdasarkan data warga yang menerima paket sembako ini diketahui memang masyarakat yang terimbas akibat pandemi Covid-19.

[ADNOW]

" Kita terenyuh melihat kondisi rill mereka, ada warga yang sudah tidak bekerja akibat corona, ada yang memang mereka sudah hidup susah di tambah susah, sementara mereka punya tanggungan hidup anak dan keluarga mereka, sudah sepantasnya ada pihak yang mau peduli" tutupnya. (Dav)

Penulis: Haikal

loading...