Daerah

Maulid di Dayah Raudhatun Najah Datangkan Penceramah Ustad Bukhari dari Ulee Glee

pesisirnews.com pesisirnews.com
Maulid di Dayah Raudhatun Najah Datangkan Penceramah Ustad Bukhari dari Ulee Glee

Langsa,Setiap umat islam diseluruh pelosok dunia memperingati maulid nabi Muhammad SAW/ Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW 1441 H, begitu juga Dayah Raudhatun Najah gampong Sukarejo kecamatan Langsa Timur yang dipimpin oleh Tgk. Ridwan Gapi, S.Ag, melaksanakan peringatan maulid nabi dengan mendatang penceramah Ustad Tgk. Bukhari dari Ulee Glee. Serta turut mengundang: Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE, ketua DPRK Langsa Zulkifli Latif, unsur Forkopimda , dan Unsur forkopincam Langsa Timur, tokoh agama, ulama, Cendekiawan, dan wali murid beserta undangan lainnya yang ikut menyukseskan acara tersebut. Acara berjalan dengan lancar dan sukses serta meriah.


BACA JUGA :Kapolres-Banjar-dan-Wakapolres-Banjar-Melayat-Ke-Rumah-Duka-Aiptu-Sunardi


Pimpinan Dayah Raudhatun Najah Tgk. Ridwan Gapi, S.Ag, dalam konfirmasinya mengatakan, Alhamdulillah peringatan maulid nabi 1441 H, pada hari ini berjalan lancar dan meriah. Dan juga ada mengundang penceramah ustad Tgk. Bukhari dari Ulee Glee, dan dimeriah juga dengan penampilan dari santri- santi yang membawakan zikir. Baik Santri dari tingkat MTsS dan MAS sangat antusias dalam mendengar tausiah yang disampaikan oleh Ustad Bukhari, Ujarnya.


BACA JUGA :Bupati-Sukiman-kukuhkan-anggota-karang-taruna-Desa-Kota-Raya


Lanjutnya, pelaksanan maulid ini terjalin berkat kerjasama yang baik antara pimpinam pompes, dewan guru, dan juga para santri yang bahu membantu terciptanya peringatan maulid nabi baginda rasulullah SAW.


Ditambahkannya, apa yang sudah disampaikan oleh ustad, para santri dapat memahaminya.

[ADNOW]

Diharapkannya, Kedepan peringatan maulid kita buat lebih meriah lagi dari tahun ini, dan kepada para guru dan santri dapat mengamalkan suri tauladan Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari - hari, Pungkasnya.(KC)

Penulis: Haikal