Daerah

Musrenbang Kelurahan Teluk Binjai Di Hadiri Anggota DPRD Kota Dumai

pesisirnews.com pesisirnews.com
Musrenbang Kelurahan Teluk Binjai Di Hadiri Anggota DPRD Kota Dumai

DUMAI - Acara MUSRENBANG (Musyawarah Rencana Pembangunan) Tingkat Kelurahan Tahun 2020 di Kecamatan Dumai Timur - Kelurahan Teluk Binjai (28/01/2020)

BACA JUGA :Sekcam-Rupat-Utara--Buka-secara-Resmi-MTQ-Ke--IV--Tahun-2020--Di-Desa-Putri-sembilan

Acara MUSRENBANG dihadiri oleh beberapa Anggota dewan dari Kecamatan Dumai Timur sendiri yaitu Rudi Hartono (PKS), Syafrizal Nurdin (PAN), Andy Putra Silitonga (PDIP), dan Pak Camat Zulfahren, serta Lembaga dan organisasi lainnya yang turut hadir.

BACA JUGA :KHAWATIR-DENGAN-BAHAYA-KARLAHUT-BABINSA-KORAMIL-03-BUNUT-KODIM-0313---KAMPAR-LAKSANAKAN-PATROLI-KARLAHUT-DAN-SOSIALISASI-

"Banyak sekali masukan serta antusias masyarakat pada MUSRENBANG ini, saya berpendapat pada kali ini mereka ingin di Kecamatan atau Kelurahan mereka ada pembangunan yang berarti, karena pada periode usulan yang mereka sampaikan mungkin belum tercover atau terealisasikan, mungkin kali ini kita akan kawal aspirasi serta usulan-usulan yang mereka sampaikan", ujar Rudi Hartono.

Beberapa lembaga dan organisasi di kecamatan dan kelurahan harus sering berkoordinasi dan berkomunikasi pada pihak-pihak lainnya terutama pada anggota pak camat, pak lurah, serta anggota dewan dari Dumai Timur yang telah duduk di DPRD Dumai.

"Setiap orang pasti punya pendapat dan argumentasi masing-masing, baik dari kalangan masyarakat, RT, dan lainnya. Tapi kami bertiga disini (Rudi Hartono, Syafrizal Nurdin, dan Andy Putra Silitonga) ingin mendengarkan pendapat dan tanggapan mereka, karena kita pada saat ini banyak kurang berkomunikasi dan itu membuat kita miscomunikasi, maka saya disini mengajak mereka kembali untuk berkomunikasi biar tidak ada kesalahpahaman", jelas Rudi Hartono.

Tujuan MUSRENBANG ini yaitu membuat pembangunan, penanggulangan Banjir di daerah Kecamatan Dumai Timur, serta pembangunan-pembangunan lain nya.
[ADNOW]
Dari pak Camat sendiri yaitu Zulfahren mengatakan "untuk MUSRENBANG kali ini kita lebih mengacu kepada tanggapan-tanggapan dari beberapa RT, Sekolah-Sekolah yang ada di Kecamatan Dumai Timur, mengedepankan aspirasi dan tanggapan dari masyarakat yang tinggal disini".(ari)

Penulis: Haikal

loading...