• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Ops Keselamatan MT 2019 : Polres Kampar Bagi Takjil untuk Pengguna Jalan yang Te

Ops Keselamatan MT 2019 : Polres Kampar Bagi Takjil untuk Pengguna Jalan yang Tertib Berlalulintas

Zanoer Selasa, 14 Mei 2019 21:15 WIB

BANGKINANG KOTA -Pesisirnews. ComPolres Kampar Selasa sore (14/5/2019) menggelar kegiatan Bagi Takjil Gratis untuk masyarakat pengguna jalan yang tertib berlalulintas, kegiatan ini diadakan di Jalan Prof. M. Yamin SH tepat di depan Mapolres Kampar.


BACA JUGA Ops-Keselamatan-MT-2019---Satlantas-Polres-Kampar-Gelar-Police-Goes-to-Campus


Acara bagi takjil ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Olla Andri Ananta.

Juga hadir Waka Polres Kampar Kompol B.E. Banjarnahor SIK MH, Kasat Lantas AKP Fauzi SH MH dan sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar lainnya beserta anggota dan pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.


BACA JUGA Wabup-Inhil-Pimpin-Rapat-Forkopimda-menyambut-Hari-Raya-Idul-Fitri-1440H


Sebanyak 120 Paket Takjil berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa, dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya depan Mapolres Kampar yang dinilai tertib dalam berlalulintas.

Warga masyarakat tampak cukup antusias dan senang menerima paket takjil sebagai menu buka puasa dari Polres Kampar ini, dalam waktu kurang dari setengah jam seluruh paket takjil habis dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan.

Sejumlah personel Polres Kampar yang ikut membagikan takjil menu buka puasa ini juga menyampaikan pesan tertib berlalulintas kepada masyarakat, kegiatan berakhir pada pukul 17.30 wib dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama keluarga besar Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Fauzi SH MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai salahsatu upaya dalam rangka mengajak masyarakat untuk tertib berlalulintas.

Sehubungan saat ini kita sedang berada dalam bulan puasa Ramadhan, jadi kita manfaatkan moment ini untuk memotivasi masyarakat agar tertib berlalulintas, Jelas AKP Fauzi.(wan)

Loading...
Tags PuasaRiaupolisi

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments