• Home
  • Daerah
  • Rohul
  • PD IWO Rohul Jalin Sinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan Rokan Hulu.

PD IWO Rohul Jalin Sinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan Rokan Hulu.

Haikal Selasa, 04 Februari 2020 19:27 WIB
Pasirpangaraian.Pesisirnews.com.Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online ,PD IWO Kabupaten Rokan Hulu,Acce Nauli Harahap didampingi Seniornya Kaliun Siregar dan beberapa rekan media, Senin 4/2/2020 kunjungi dan Jalin Silaturrahmi serta Bersinergi bersama Ridwan Lubis,Kepala BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial)Ketenagakerjaan KCP Rokan Hulu,di kantornya jln .Tuanku Tambusai,no.59 B.Pasir putih,Pasirpangaraian Rokan Hulu.


Menurut Acce Nauli kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh Pengurus dan anggota IWO Rohul dengan jajaran BPJS Ketenagakerjaan Rokan Hulu. Kedua pihak ingin mensinergikan bagaimana anggota dan pengurus IWO di lapangan dapat perlindungan tenaga kerja.

"Wartawan itu memiliki resiko pekerjaan yang sangat tinggi dilapangan sehingga kami Pengurus IWO Rohul mengakomodir anggota dengan mengikut sertakan menjadi anggota BPJS ketenagakerjaan" ujar Ace.
Bentuk kerja sama itu ditandai dengan dimasukannya Pengurus IWO Rohul terdaftar sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaan,Pasipangaraian dan dilakukan penandatangan.
Ridwan Lubis Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Pasirpangaraian mengatakan kerja sama dan support media sangat diperlukan dan pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah terbangun oleh Ikatan Wartawan Online ,IWO Rohul.

"BPJS Ketenagakerjaan merupakan badan pemerintah, bukan perusahaan, sehingga yang kami utamakan adalah pelayanan untuk masyarakat"jelas Ridwan.
Menurutnya, BPJS selama ini mengutamakan kepuasan pelayanan kepada peserta tanpa membedakan golongan tertentu, semuanya mendapatkan pelayanan yang sama.
Lanjut Ridwan Kepala BPJS ,Jaminan ketenagakerjaan, kecelakaan semua di cover,, biaya masuk rumah sakit tanpa harus ada rujukan lebih dulu bahkan meninggal dunia karena sakit diberi santunan ,sehingga kami ingin meminta IWO Rohul bisa mensosialisasiakan program BPJS ketenagakerjaan ini.
loading...
"Kami mengharapkan kerja sama dari pihak insan Pers untuk dapat ikut serta mempublikasikan program program dari BPJS Ketenagakerjaan ini"ujar Ridwan Lubis,Kepala BPJS Ketenagakerjaan Rohul.(acce)

Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments