Daerah

Pelantikan dan Pengambilan sumpah/Janji PNS, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Banjar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pelantikan dan Pengambilan sumpah/Janji PNS, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Banjar

PESISIRNEWS.COM-Banjar, Sebanyak 106 Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) dilantik dan diambil sumpahnya langsung oleh Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesih, M.Si, di Banjar Convention Hall ( BCH ) Kota Banjar, Kamis ( 2/1/2020).


BACA JUGA :Kota-Tembilahan-mengalami-deflasi-sebesar-0-02-persen-dengan-lndeks-Harga-Konsumen--IHK--sebesar-142-34--


Pantauan Wartawan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Banjar, dihadiri oleh Walikota Banjar, Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana, Ketua DPRD Kota Banjar Drs Dadang R.Kalyubi, M.Si, Dandim 0613 Ciamis yang diwakili oleh Mayor Czi Budi A, Kapolsek Banjar Kompol Dadi Suhendar, Kajari Kota Banjar, Kepala Pengadilan Agama Kota Banjar, Ketua KPU Kota Banjar, Kepala OPD se-Kota Banjar.


BACA JUGA :H-TENGKU-RAFLI-ARMEN-BERTEKAT-MAJU-JADI-CALON-BUPATI-ROHUL


Dalam sambutannya Walikota Banjar menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan ASN di Lingkungan Pemerintahan Kota Banjar hari ini sebanyak 106 orang untuk jabatan administrator dan pengawas.

Dengan rotasi/mutasi jabatan,yang merupakan hal yang biasa di lingkungan pemerintah.

Hal tersebut dilakukan dalam upaya pembenahan untuk meningkatkan kinerja pejabat di lingkungan pemerintahan Kota Banjar.

[MGID]

" Saya percaya kepada ASN yang baru dilantik mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksinya. Kalau sebelumnya pemerintah selalu atau hanya diaudit keuangannya, namun kedepan yang akan diaudit selain keuangan juga kinerjanya dari para ASN dalam rangka meningkatkan kinerja, profesionalisme dan integritasnya", ujar Walikota Banjar.

[ADNOW]

Walikota sendiri berharap kepada para ASN, "' mendapatkan amanah itu berat tapi harus kuat. Bagaimana kita harus kuat? Hanya dua yang harus dilakukan yaitu taat terhadap aturan agama dan taat kepada peraturan, jadi tidak seenaknya," harap Walikota Banjar. (Lies/Nir)

Penulis: Haikal

loading...