Daerah

Pemerintah Kabupaten Indrgiri Hilir Salah Satu Penerima CSR dari Bank Riau Kepri

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Pemerintah Kabupaten Indrgiri Hilir Salah Satu Penerima CSR dari Bank Riau Kepri

PESISIRNEWS.COM-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Salah satu pemegang saham menerima corpprate social responsibility(CSR) dari Bank Riau Kepri berupa pembangunan Pondok Pesantren Anwarul Ulum Desa Mugo Mulyo,Kecamatan Kritang dan Ruang Perawatan Cadio Vasculer Care Unit (CVCU)RSUD Tembilahan.(25/03/2019).


BACA JUGA : Bupati-Inhil-Lantik-Pengurus-TP-PKK-Inhil-dan-Kukuhkan-Pengurus-K3S-Inhil-Periode-2018-2023


Penyerahan CSR ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bupati Inhil HM Wardan yang disaksikan Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi bersama Dirut Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari beserta Komut HR Mambang Mit.


Bupati Inhil HM Wardan sangat mengapresiasi dan berterima kasih setinggi tingginya kepada Bank Riau Kepri yang telah peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan untuk meningkatkan SDM di Kabupaten Inhil dan juga peduli terhadap pelayanan kesehatan masyarakat Inhil dengan membangun ruang perawatan CVCU pada RSUD Tembilahan. Ia menjelaskan Bank Riau Kepri telah berperan banyak terhadap pertumbuhan ekonomi serta memberikan kontribusi nyata dalam rangka membantu pembangunan di Kabupaten Inhil. Selanjutnya Ia berharap dengan CSR ini dapat membantu kebutuhan-kebutuhan masyarakat dan menjadi amal jariyah bagi Bank Riau Kepri.


BACA JUGA : Poliandri--Ayu-yang-Mengaku-Perawan-Tipu-Suaminya-Miliaran-Rupiah


Pada kesempatan yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari menyampaikan Program Kemitraan Bank Riau Kepri langsung menyentuh kepada masyarakat dalam bentuk fisik maupun non fisik, berupa pendidikan dan keagamaan untuk pembangunan kualitas sumber daya manusia khususnya di Kabupaten Inhil.(rls).


Selain itu juga dilaksanakan penandatangan MoU tentang Pengembangan Perekonomian Kerakyatan Berbasis Produk Unggulan Daerah Yang Ada di Kabupaten Inhil antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama Bank Riau Kepri.(rls)


Penulis: Zanoer