Daerah

Polsek GAS Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polsek GAS Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba Kepada Pelajar
loading...

PESISIRNEWS.COM -Bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Polisi Sektor GAS gelar sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada ratusan pelajar, baik Siswa/siswi Sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP), dan Sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA), selasa (17/12/19).


BACA JUGA :Adelia-Anjani-dan-Arkan-melaju-ke-Babak-Selanjutnya-di-Banda-Baru-Li-Ning-Badminton-Open-Championship-2019


Dalam sosialisasi tersebut Kapolsek GAS IPTU Agus Susanto SH menyampaikan tentang bahaya narkoba kepada ratusan pelajar yang hadir. IPTU Agus Susanto juga menyampaikan hukum yang akan menjerat bagi pengguna narkoba dan pengedar.


BACA JUGA :BPS-inhil-Lakuakan-gelar-Focus-Grup-Discussion-satu-data-kependudukan


"Narkoba sangat tidak baik bagi pengguna, akan merusak masa depan adik-adik (siswa/siswi SLTP SLTA, red), bahkan akan terjerat hukum baik bagi pengguna atau pengedar", ungkap IPTU Agus Susanto.


IPTU Agus Susanto SH juga mengajak seluruh pelajar agar menghindar dari jeratan narkoba, baik itu jenis apa pun karna akan berdampak buruk.


"Jangan sekali-kali adik-adik mencoba itu narkoba, karna akan merusak kehidupan kalian (siswa/siwi, red), jangan mudah terpengaruh dengan pergaulan yang mengajak keprilaku negatif seperti mengkonsumsi narkoba", jelas Kapolsek GAS yang murah senyum tersebut.

[MGID]

Dalam sosialisasi tersebut turut dihadiri Camat GAS H Ijmi S Sos M Si, Danramil 05 GAS, Kapten Arh Panca Prasetiyo, Kepala KUA GAS Drs H Syarkawi M PdI, Perwakilan UPT Puskesmas Teluk Pinang dr Destia Wulandari Batubara, dan Wakil Ketua DPC GRANAT ( Gerakan Nasional Anti Narkotika) Kabupaten Inhil Titin Triyana SH MH

Penulis: Haikal

loading...