Daerah

Polsek Kotarih berikan Sembako ke kaum Dhuafa

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polsek Kotarih berikan Sembako ke kaum Dhuafa

Berikan sembako kepada kaum Dhuafa (Pesisirnews.com/Istimewa)

Serdang Bedagai, Pesisirnews.com - Kapolsek Kotarih di wakili oleh Kepos Pol Bintang Bayu Polsek Kotarih Polres Sergai Aiptu Harto Pardede bersama Bhabinkamtibmas Bripka H Bakkara memberikan sejumlah paket sembako kepada kaum dhuafa warga Dusun II Desa Ujung Negeri Hulu Kecamatan Bintang Bayu, Sergai, Sumatera Utara di Masjid Jami' Nurul Iman, Jum'at (28/2/2020).

BACA JUGA :Asisten-I-Setdakab-Rohul-Tutup-FPD-Tahun-2020-dan-Wujudkan-Ekonomi-Inklusif-2021

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Bintang Bayu Sri Hernawati dan mewakili Danramil-17 Kotarih Peltu M Turnip dan Rombongan Kepala Desa Ujung Negeri Hulu, Amril dan Ketua Badan Kemakmuran Masjid Nursaid.

BACA JUGA :PLN-Sekarat---Warga-Kemuning-Kecewa-Berat

Dihadapan kaum dhuafa usai menyerahkan sembako, Kapos Bintang Bayu Aiptu H Pardede menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas diantaranya mengajak masyarakat bersama-sama membantu pihak kepolisian dalam pemberantasan narkoba, perjudian dan kejahatan lainnya karena merupakan komitmen Bapak Kapolres untuk memberantas kejahatan tersebut.


"Pemberian sembako ini adalah bagian dari program Bapak Kapolres Sergai yaitu Jumat Barokah yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Bantuan yang diberikan ini janga di lihat dari nilainya tapi lihatlah dari bentuk keperdulian Polri kepada masyarakat,"ujar Pardede.


Sementara itu Camat Bintang Bayu, Sri Hernawati mengatakan apa yang dilakukan Kapos Bintang Bayu adalah bagian dari program Kapolres untuk mendekatkan polisi ketengah-tengah masyarakat dengan harapan ada bentuk kerjasama dalam hal pemberantasan narkoba dan judi seperti yang diharapkan Kapos tadi terjalin,ujar Camat.

[ADNOW]

Kades Ujung Negeri Hulu Amril pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Kapos Bintang Bayu yang telah memberikan sembako kepada warganya dan berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga yang benar-benar kurang mampu. (malik)

Penulis: Haikal