Daerah

Sambut Tahun Baru 2020, Pemcam Basira Gelar Zikir Akbar Bersama Masyarakat

pesisirnews.com pesisirnews.com
Sambut Tahun Baru 2020, Pemcam Basira Gelar Zikir Akbar Bersama Masyarakat
BASIRA - Menindak lanjuti surat edaran Bupati Rokan Hilir, Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) denga menggelar Zikir Ratib Togak dan ceramah agama serta doa bersama di Mesjid Baiturrahman Kelurahan Bagan Sinembah Kota pada malam pergantian tahun nantinya pada tanggal 31 Desember malam yang akan diikuti oleh para Datuk Penghulu dan perangkatnya serta seluruh elemen lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.


BACA JUGA :Ditempeli-Stiker-Keluarga-Miskin-quot-Rumah-kokoh-Mobil-Terparkir-Dihalaman-


Camat Bagan Sinembah Raya, Hadiyono SH melalui sekretaris Kecamatan Drs HM Yusuf MSI mengatakan kepada wartawan, Ahad (29/12/19), dirinya menghimbau kepada seluruh Datuk Penghulu untuk menghadiri Zikir Akbar tersebut.


BACA JUGA :Video-Viral-Di-Medsos-Siswa-Berjejer-Ditampar-Satu-Pwrsatu


"Suatu nilai yang sangat positif himbuan bapak Bupati Rokan Hilir agar malam tahun baru kali ini diisi oleh kegiatan keagamaan sehingga secara piskologis kita semua dapat mengingat akan kebesaran Tuhan," sebut Yusuf.


HM Yusuf menambahkan, Zikir Ratib Togak dan Ceramah agama serta doa bersama sebagai materi Silaturahmi akhir tahun antara Pemerintah Kecamatan dengan masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang nantinya akan diadakan di Mex,sjid Besar Baiturrahman di Kelurahan Bagan Sinembah Kota.

[ADNOW]

"Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya malam pergantian tahun baru pasti dimeriahkan oleh perayaan kembang api, tetapi tahun ini akan ada perbedaan tersendiri pada malam pergantian tahun. Awal tahun 2020 kali ini dimulai dengan Zikir dan ceramah agama dan doa bersama dengan harapan mendapatkan hasil yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir, Khususnya Kecamatan Bagan Sinembah," ungkap sekcam Basira ini.

[MGID]

Pada kesempatan tersebut, Drs HM Yusuf MSI mengharapkan agar seluruh masyarakat dapat menghadiri acara tersebut dengan mengajak keluarga, "mari kita ramaikan majelis ini denga membawa seluruh keluarga untuk bersama-sama berzikir di Mesjid Baiturrahman pada malam pergantian tahun," harapnya. (Budiman)


[ADSENSE]

Penulis: Haikal

loading...
loading...