Daerah

TP PKK Kabupaten Pelalawan Buka Kegiatan Pembinaan Administrasi PKK Tingkat Kecamatan Bunut Tahun 2020

pesisirnews.com pesisirnews.com
TP PKK Kabupaten Pelalawan  Buka Kegiatan Pembinaan Administrasi PKK Tingkat Kecamatan Bunut Tahun 2020
Pelalawan - Pesisirnews. Com - TP PKK Kabupaten Pelalawan buka kegiatan pembinaan administrasi PKK tingkat Kecamatan Bunut Tahun 2020 yang bertempat di gedung serbaguna Kelurahan Pangkalan Bunut pada Senin (02/03/2020). Hadir dalam kesempatan ini ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan yang diwakili oleh Tengku Teti Muklis beserta rombongan, Camat Bunut Srinursari, SE, Lurah Pangkalan Bunut Isardi, S.Pd, Kepala Desa se-Kecamatan Bunut, Ketua TP PKK kecamatan Bunut Desi Priani, Ketua Bhayangkari Kecamatan Bunut Eka Septiana, Ketua TP PKK desa dan kelurahan beserta kader. Dalam kesempatan yang sama TP PKK Kecamatan Bunut juga mengadakan acara bazar makanan.


BACA JUGA :UPAYA-PENCEGAHAN-CORONA--PEMKOT-BANJAR-BENTUK-COVID-19-CENTER


Dalam sambutannya Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan beserta rombongan di Kecamatan Bunut. "Terimakasih atas kedatangan ibu ketua TP PKK beserta rombongan di Kecamatan Bunut, semoga dengan pembinaan ini TP PKK Kecamatan Bunut dapat menjadi lebih baik, serta dapat memperbaiki kekurangan yang ada, dan mohon senantiasa dukungannya." Ungkapnya.


BACA JUGA :Video-Ketua-Komisi-IV-DPRD-Samino--Tekankan-Pemkab-Inhil-Jamkesda-Sementara-Untuk-Warga-Kurang-Mampu--


Selanjutnya Srinursari, SE juga menyampaikan kepada seluruh kader PKK desa dan kelurahan untuk mengikuti kegiatan pembinaan administrasi PKK ini dengan baik hingga acara selesai.


Tengku Teti Muklis yang mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan pada kesempatan ini menyampaikan bahwa setiap tahunnya TP PKK Kabupaten Pelalawan melakukan pembinaan dengan tujuan untuk melihat sejauhmana PKK desa atau kelurahan melaksanakan 10 program pokok PKK. Tengku Teti Muklis berharap pembinaan ini dapat diikuti dengan baik. " Saya berharap agar seluruh pembinaan ini benar-benar diikuti dengan baik, sehingga nantinya akan memberikan manfaat bagi ibu-ibu PKK desa dan kelurahan di Kecamatan Bunut ini."

[ADNOW]

Tengku Teti Muklis juga menyampaikan bahwa melalui pembinaan ini seluruh jajaran PKK dapat mengambil langkah-langkah dalam menerapkan 10 program pokok PKK karena penjabaran dari 10 program pokok PKK terdapat program unggulan yang memang merupakan ciri khas gerakan PKK untuk mencapai visi dan misinya. (MC/Dav)

Penulis: Haikal

loading...