Daerah

Universitas Islam Indragiri Akan Mewisuda Sebanyak 244 Yang Tersebar Dibeberapa Fakultas

pesisirnews.com pesisirnews.com
Universitas Islam Indragiri Akan Mewisuda Sebanyak 244 Yang Tersebar  Dibeberapa Fakultas

PESISIRNEWS.COM- Universitas Islam Indragiri (UNISI) yang merupakan perguruan tinggi kebanggaan masyarakat Indragiri kembali akan mewisuda mahasiswanya di tahun 2019 ini.


LIHAT JUGA :Apel-Konsolidasi-Kesiapan-Penanggulangan-Karlahut--ini-Kata--Kapolres-Rohil


Sebanyak 244 peserta yang akan mengikuti pelaksanaan tersebut yang terdiri dari 6 Fakultas dan 15 Program Studi yang ada di Unisi siap menyandang gelar baru.


LIHAT JUGA :Edukasi-Pengawasan-Pemilu-Target-Dari-Bawaslu-Saba-Sakola


Menurut Ketua Panitia Pelaksana Wisuda Ke-12 Universitas Islam Indragiri (Unisi)Tahun 2019, Gunawan Syahrantau, SP, MMA, Convocation XII Universitas Islam Indragiri (Unisi) yang akan dilaksanakan Gedung Venue Futsal Tembilahan, saat ini pihaknya tengah fokus dalam persiapan, dan diawali dengan mendekorasi gedung serta mempersiapkan acara dan lain sebagainya.


Wakil Rektor Bidang Akademik dan Perencanaan Unisi juga menyebutkan pelaksanaan Convocation XII Universitas Islam Indragiri (Unisi) ini akan dihadiri

Wakil Bupati Indragiri Hilir, Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi /L2DIKTI (dulu dikenal dengan sebutan KOPERTIS) Wilayah X Padang, Koordinator KOPERTAIS Wilayah XII Pekanbaru, Ketua APTISI Wilayah Riau, Rektor Universitas Tun Husein Onn (UTHM) Malaysia

[MGID]

"Alhamdulillah jika tidak ada halangan mereka akan hadir di acara kita nanti, semoga tidak ada halangan lagi karena di dalam pelaksanaan wisuda nanti Unisi juga akan melaksanakan Penandatanganan MoU UNISI dan (UTHM) Malaysia," jelasnya, Rabu (27/11/2019).


Kendati demikian, Gunawan Syahrantau berharap kepada seluruh wisudawan wisudawati agar dapat datang tepat waktu dan tidak ada lagi yang terlambat dalam acara tersebut.


"Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh mahasiswa yang akan wisuda agar dapat hadir ikut geladi pada hari Jum'at, 29 November 2019, dimana tujuan agar meraka mengetahui posisi tempat duduk serta akan banyak lagi Informasi yang akan di sampaikan," imbuhnya.

Penulis: Haikal

loading...