• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • Waduh... Kasus Ini Terbanyak Dari Puluhan Kasus Di Januari Sampai 9 Maret yang D

Waduh... Kasus Ini Terbanyak Dari Puluhan Kasus Di Januari Sampai 9 Maret yang Ditangani Polsek Bagan Sinembah

admin Kamis, 14 Maret 2019 12:09 WIB

Bagan Batu, Pesisirnews.com - Satuan reserse kriminal Polsek Bagan Sinembah selama bulan Januari hingga 9 Maret 2019 ini menangani 31 kasus tindak pidana yang terjadi diwilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

Baca Juga :Fotonya Bersama KH Ma'ruf Amin Jadi Perbincangan Netizen, Atta Halilintar Malah Bilang Begini...

Hal demikian diungkapkan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar yang disampaikan melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SiK kepada awak media melalui rilisnya, Kamis (13/3/2019).

Dikatakannya, Jumlah Tindak Pidana (JTP) dari 31 kasus tersebut 1 diantaranya sudah P21, 22 kasus sedang proses, Surat pemberhentian Penyelidikan dan pemeriksaan ( SP3) sebanyak 3 kasus dan 5 kasus masih dalam penyelidikan.

"Tiga kasus yang di SP3 tersebut yakni 2 kasus penggelapan dan satu kasus penganiayaan," ujar Iptu Nurrahim.

Baca Juga :Heboh, Ada Pria Mirip Capres Prabowo Subianto di Bandara Pekanbaru

Kanit Reskrim ini juga membeberkan jumlah dari tindak pidana terbanyak yang didominasi pada kasus Pencabulan dan kasus penyalahgunaan narkoba dengan jumlah sebanyak 5 kasus, disusul kasus pencurian dengan pemberatan (curat) sebanyak 4 kasus, Penggelapan 3 kasus, penganiayaan 3 kasus,pencurian dengan kekerasan ( curas) 2 kasus, pencurian kendaraan bermotor ( Ranmor) 2 kasus, perjudian 2 kasus,pencurian 2 kasus, pembunuhan 1 kasus, ancaman kekerasan 1 kasus dan KDRT 1 kasus.

Baca Juga :Polsek Tambang ringkus 1 Lagi Tersangka Pemerasan dan Perampasan Sepeda Motor

"Sementara untuk 5 kasus yang masih dalam penyelidikan yakni 2 kasus penganiayaan, 1 kasus KDRT, 1 kasus curat dan 1 kasus pencabulan," demikian ungkap Iptu Nurrahim SIK .(Budiman)

Loading...
Tags DaerahRiauRohilhukrim

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments