Ekbis

Dikala Pandemi Covid 19,WhatsApp Luncurkan Bisa Video Call Sampai 8 Orang,Ini Caranya

pesisirnews.com pesisirnews.com
Dikala Pandemi Covid 19,WhatsApp Luncurkan Bisa Video Call Sampai 8 Orang,Ini Caranya

Jakarta,PESISIRNEWS.COM - Whatsapp akan segera meluncurkan sebuah fitur panggilan group dengan batas pengguna hingga delapan orang. Hal ini menjadi kabar gembira bagi pengguna dikala pandemi.


LIHAT JUGA :Cegah-Penyebaran-Covid-19---Pemudik-dari-Zona-Merah-Diperiksa-Petugas-Gugus-Tugas-Kota-Banjar


Hal ini dilaporkan langsung oleh WABetaInfo, bahwa fitur ini masih dalam tahap uji coba namun bisa digunakan di aplikasi WhatsApp Beta versi 2.20.128 (Android) dan 2.20.50 (iOS)


LIHAT JUGA :Bupati-HM-Wardan-Pasang-Tanda-Untuk-Sholat-Berjamaah-Di-Mesjid--


Seperti yang diketahui bahwa panggilan suara dan video di WhatsApp hanya bisa memasukkan maksimal empat orang saja di dalam layanan Whatsapp Group.


LIHAT JUGA :Posko-Relawan-Covid-19-IWO-Inhil-Terima-Titipan-Paket-Sembako-dari-PLN-Tembilahan


Cara pemakaian fitur ini juga hampir mirip seperti melakukan panggilan grup pada umumnya di Whatsapp, anda dapat memulai obrolan dengan membuka grup dan pilih ikon Call dipojok atas kanan. kemudian pilih "Call+" kemudian tambahkan teman sampai tujuh orang.


Perlu diingat, bahwa fitur ini hanya bisa dipakai kepada pengguna yang juga memakai aplikasi Whatsapp Beta dengan versi yang sama. Bila tidak panggilan mencapai delapan orang tidak bisa dipakai.


Jadi, bagi kalian yang berharap fitur video call terbaru ini hadir pada aplikasi Whatsapp resmi tunggu sampai waktu yang ditentukan.

[ADNOW]

Untuk mendapatkan versi WhatsApp beta terbaru bisa mengunjungi Google Play Beta Program atau APK Mirror. Selanjutnya, pengguna harus menunggu hingga file aplikasi WhatsApp beta selesai diunduh. Setelah itu, file bisa dibuka dan diinstal menggantikan WhatsApp yang ada sebelumnya.


Cnbc


Penulis: Haikal

loading...