• Home
  • Ekbis
  • Menteri BUMN Erick Thohir Menanti Laporan Dari Ahok 142 Anak Usaha Pertamina

Menteri BUMN Erick Thohir Menanti Laporan Dari Ahok 142 Anak Usaha Pertamina

Haikal Minggu, 15 Desember 2019 01:43 WIB

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Instagram @basukibtp

Jakarta,PESISIRNEWS.COM- Basuki Tjahaja Purnama Atau Ahok Komisaris Utama Pertamina bersama Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati diminta Menteri BUMN Erick Thohir membongkar 142 anak usaha Pertamina. Setelah menggelar rapat bulanan, Erick Langsung instruksikan meminta data rinci 142 anak usaha Pertamina itu harus dilaporkan kepadanya pada Januari mendatang.dilansir darikompas.tv

BACA JUGA :Mantan-Kadis-Pariwisata-Riau-Yang-Baru-Pindah-Kementerian-Pariwisata-Meninggal-Dunia

Data-data tersebut diperlukan, karena Erick tak mengetahui bidang apa saja yang dikerjakan anak usaha Pertamina. Menteri BUMN Erick Thohir sangat menanti laporan dari Ahok dan Nicke mengenai 142 anak usaha tersebut. Erick mengingatkan jangan sampai anak usaha hanya diisi oleh oknum dan menggerogoti Pertamina. Erick tak tanggung akan segera sikat oknum terkait.

BACA JUGA :Seorang-Polisi-di-Florida-AS-Video-Beredar-Memukul-dan-Menghamtam-Kepala-Remaja--di-Pecat

Lebih lanjut Erick mengaku heran dengan jumlah anak usaha yang dimiliki Pertamina. Untuk itu Erick pastikan Ahok dan Nicke mampu merinci data tersebut. Sementara itu Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati akan merampingkan seluruh anak dan cucu perusahaan yang saat ini jumlahnya mencapai 142 perusahaan. Perampingan akan dilakukan dengan cara holding atau penggabungan bagi perusahaan yang memiliki core bisnis sama.

Loading...

Loading...
Tags Timnas Indonesiapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments