• Home
  • Hukrim
  • Gagal Kabur, Pengedar Sabu Diborgol Polisi

Gagal Kabur, Pengedar Sabu Diborgol Polisi

Haikal Minggu, 23 Februari 2020 13:44 WIB

BS, saat diamankan Personil Polsek Perbaungan.

Serdang Bedagai, Pesisirnews.com - BS,30 tahun, warga Desa Pulau Gambar, Kec.Serba Jadi Kab.Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) ini berupaya kabur dari sergapan tim Opsnal Polsek Perbaungan dengan cara menceburkan diri ke sungai Pegajahan yang berada persis disamping Kantor Camat Pegajahan yang berada di Dusun II, Desa Pegajahan, Sergai, Sumut. Namun upaya ayah 1 anak ini dapat di gagalkan petugas. Sabtu (22/2/2020) sore.

BACA JUGA :Belasan-Ribu-Ummat-Muslim-Serdang-Bedagai-Hadiri-Ceramah-UAS

Saat dilakukan penggeledahan terhadap BS, dari saku celananya petugas menemukan barang bukti berupa, satu kilp plastik transparan berukuran Kecil berisikan butiran kristal diduga sabu, satu buah Dompet warna coklat merek Levis, satu unit Hand Phone merk Nokia warna Hitam.

BACA JUGA :Bupati-Intruksikan-Jalan-Desa-Suka-Damai-segera-Dikerjakan-

Guna penyidikan lebih lanjut, petugas kemudian memboyong pelaku ke Mapolsek Perbaunganyang. Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Perbaungan AKP Jhonso M Sitompul, SH, MH ketika dikonfirmasi Pesisirnews.com, Minggu (23/2/2020) pihaknya membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang laki laki berinesial BS yang diduga sebagai pengear narkoba jenis sabu.

Penagkapan terhadap BS berkat infomasi dari masyarakat yang resah dengan bisnis haram yang dilakukannya, berdasarkan informasi tersebut pihaknya melakukan pengintaian. Kemudian Unit Opsnal Polsek Perbaungan bergerak dan melakukan Under cover dan bertransaksi ditempat yang disepakati.

"Saat hendak ditangkap, pelaku mencoba kabur dan berkat kesigapan anggota kita, BS yang berprofesi sebagai petani ini berhasil kita amankan", ucapnya.

loading...

Pengakuan BS pada Pesisirnews.com, dirinya mendapatkan sabu tersebut dari seorang bandar berinisial S warga Desa Sukasari, Kec.Pegajahan, Sergai, Sumut yang dia beli. "Aku beli dari S seharga 100 ribu", kilahnya. (malik)

Loading...
Tags PendidikanRokan Hilir

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments