Hukrim

Polsek Lubuk Pakam Ringkus Pelaku Curanmor

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polsek Lubuk Pakam Ringkus Pelaku  Curanmor

Pelaku Pencurian Sepeda Motor saat diamankan di Polsek Lubuk Pakam.(Pesisirnews.com/Istimewa)

Deli Serdang, Pesisirnews.com - Personil Polsek Lubuk Pakam, Polresta Deli Serdang berhasil meringkus pelaku pencurian Sepeda Motor (Curanmor) berinisial, DK 36 tahun, warga Desa Tanjung Garbus Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Jumat (6/2/2020) di Desa Jati Baru, Kecamatan Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara.

BACA JUGA :Camat-Harapkan-ASN-dan-Kepenghuluan-Jadi-Pelopor-Sosialisasi-Sensus-Penduduk-Online

Penangkapan terhadap DK berdasarkan pengaduan korban yang kehilangan sepeda motor Honda Vario BK 4596 MBC saat diparkirkan di teras rumah korban di Desa tanjung garbus I Lubuk Pakam pada Rabu (26/2/2020) lalu.

BACA JUGA :Jalin-Kerjasama-Kemitraan--Kapolres-Pelalawan-Serahkan-Baju-Seragam-Mitra-Polres-Pelalawan

Saat itu korban baru saja pulang kerja dan memarkirkan sepeda motornya, tak berapa lama korban pun keluar dari dalam rumah dan sepeda motor yang diparkirkannya tersebut hilang. Lalu korban mencari di sekitar rumah namun tidak menemukannya.


Korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang. Menanggapi laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Lubuk pakam Polresta Deli Serdang bergerak cepat melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dari pencurian sepeda motor tersebut.


Dan pada Sabtu 7 Maret 2020, unit Reskrim Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang mengetahui keberadaan DK dan tak ingin buruannya lepas, selanjutnya tim buser Polsek Lubuk pakam langsung memburu dan mengejar pelaku yang mencoba pergi dan berhasil meringkus pelaku.

[ADNOW]

Kapolsek Lubuk pakam AKP Firdaus Kemit, SH ketika dikonfirmasi Wartawan, Senin (9/3/2020) melalui Kasubag Humas Polres Sergai IPTU Musfan Naibaho pihaknya membenarkan penangkapan terhadap pelaku "Saat ini DK pelaku pencurian sepeda motor bersama barang bukti telah kita amankan di Polsek Lubuk Pakam, ucapnya. (malik)

Penulis: Haikal

loading...