Hukrim

Polsek Sungai Raya Ciduk Spesial Pencuri Didalam Rumah

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polsek Sungai Raya Ciduk Spesial Pencuri Didalam Rumah
Sungai Raya


PESISIRNEWS.COM - Polsek Sungai Raya berhasil meringkus spesialis pencurian di dalam rumah, warga dusun Alue kertang Desa Bukit Selamat Kec.Sungai Raya Kab.Atim, selasa (07/04/2020).


BACA JUGA :Hadir-di-Tengah-Kesulitan-Ekonomi-Masyarakat--PT-Tian-Tujuh-Puluh-Utama-Beri-2-5-Ton-Beras-Pada-Warga


Kapolres Langsa Akbp Giyarto SH,SIK melalui Kapolsek Sungai Raya Iptu Kun Hidayat mengatakan pada hari selasa tanggal 31 Maret 2020 sekira pukul 14.00 wib kita telah mengamankan seorang laki-laki dengan inisial MT(37) warga Dusun kertang Desa Bukit Selamat Kec.Sungai Raya Kab.Atim.


BACA JUGA :Luhut-Binsar-Pandjaitan-Lebih-Berbahaya-dari-CoronaVirus-Covid-19


Kata Kapolsek, pelaku ini sudah pernah di hukum dengan kasus yang sama, dan sebelum di amankan pelaku ini sangat meresahkan masyarakat Kec. Sungai Raya di karenakan seringnya terjadi kehilangan barang-barang keperluan rumah tangga" tandas Kapolsek saat Siaran Pers 6/4 kemarin.


Dari hasil penangkapan pelaku kita amankan BB berupa 1 (satu ) unit mesin potong rumput, 1 (satu ) unit dinamo kincir air, 1 ( satu ) unit mesin pompa air yang sudah di bongkar, 1 (satu) gulung kabel listrik, 1 (satu ) goni kabel listrik yang sudah di bakar, 1 (satu ) unit strika pakaian, 1(satu) buah gagang pancing, 2(dua) gulung kabel antena, 3(tiga) potong kain batik Dan 2( dua ) buah tas.

[ADNOW]

Untuk saat ini pelaku dan BB kita amankan di Polsek Sungai Raya untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut" tutur Kapolsek. (Kasih)

Penulis: Haikal

loading...