Hukrim

Sat Narkoba dan Bhayangkari Polres Rohil Berbagi 200 Kotak Takzil Makanan dan Minuman Ke Masyarakat

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Sat Narkoba dan Bhayangkari Polres Rohil Berbagi 200 Kotak Takzil Makanan dan Minuman Ke Masyarakat

Rokan Hilir - Tingkatkan Public Trust demi menjalin hubungan yang harmonis serta silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Sat Narkoba Polres Rokan Hilir (Rohil) melakukan kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar yang digelar di depan Mapolres Rohil, Ahad (19/5/2019) sekira pukul 17.00 petang tadi.

BACA JUGA

Ditangkap-Polisi--Pria-Ini-Mengaku-Mending-di-Penjara-Dari-Pada-Betemua-Istrinya----


Kegiatan berbagi takjil tersebut juga diikuti oleh ibu - ibu Bhayangkari dari Sat Narkoba Polres Rohil serta seluruh personil Sat Narkoba Polres Rohil.

Berbagi takjil yang diikuti langsung oleh Kasat Narkoba Polres Rohil, AKP Herman Pelani SH tersebut membagikan sebanyak 200 Kotak (bungkus) berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang sedang melintas di depan Mapolres Rohil menjelang berbuka puasa.

BACA JUGA

Tolak-Tawaran-Nikah-dengan-Andika-Mahesa--Luna-Maya--Nggak-Mau-sama-Tukang-Kawin-Cerai


Adapun tujuan berbagi takjil itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Ya, giat berbagi takjil gratis ini bertujuan untuk Ibadah (Sedekah) sekaligus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt serta meningkatkan Public Trust dan menjalin hubungan yang harmonis serta silaturahmi antara Polri dan masyarakat guna demi terciptanya Kamtibmas yang Aman dan Kondusif," demikian ungkap Kasat Narkoba Polres Rohil, AKP Herman Pelani SH. (Budiman)

Penulis: Zanoer