Kesehatan

Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) cabang Inhil Adakan Konfercab

pesisirnews.com pesisirnews.com
Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) cabang Inhil Adakan Konfercab

PESISIRNEWS.COM - Seminar dan Konfercab IAI Cabang InhilIkatan Apoteker Indonesia (IAI) cabang Inhil yang diketuai oleh Endriani, S. Farm, Apt adakan seminar dan Konfercab IAI cab. Inhil (8/12/19) di Hotel Elite Tembilahan.


BACA JUGA :Anggota-Komisi-III-DPR-RI-Bukhori-Yusuf-Alasan-Jokowi-Memberi-Grasi-Eks-Gubernur-Riau-Annas-Maamum-Tidak-Tepat


Kegiatan ini diadakan dalam rangka konfercab IAI cab. Inhil, dan disertai seminar guna mensosialisasikan mengenai Diabetes melitus dengan tema pencegahan, penanganan, dan perawatan penyakit Diabetes melitus serta pelayanan apoteker pada pelayanan terapi obat pasien diabetes melitus.


BACA JUGA :Hj-Zulaikha-Wardan-Jamu-Istri-Almarhum-Tuan-Guru-KH-Zaini-Dari-Martapura


Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Beserta Wakil, dan Forkompinda, Apoteker, direktur 3M , ketua PD IAI Riau Enda Mora, M. Farm., Apt, dan BPJS Kesehatan para undangan lainnya.


Selanjutnya, acara ini dibuka oleh Bupati Indragiri Hilir, HM. Wardan. Dalam sambutannya ia sangat mendukung penuh pelaksaaan Konfercab IAI cab. Inhil dan seminar kesehatan mengenai Diabetes Melitus.


"Harapan saya, dengan adanya Konfercab ini, akan terpilih ketua IAI Cab. Inhil yang baru, yang akan membawa organisasi profesi yang menghimpun para apoteker ke arah yang lebih baik lagi terutama berperan dalam bidang kesehatan" harapnya.

[MGID]

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi hingga selesai yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan konfercab disertai pelantikan pengurus cabang setelahnya.(shinta)

Penulis: Haikal

loading...