• Home
  • Life Style
  • DJ Ini Lakukan Implan di Kaki Agar Tinggi, Begini Kondisinya Saat Ini

DJ Ini Lakukan Implan di Kaki Agar Tinggi, Begini Kondisinya Saat Ini

admin Senin, 18 Februari 2019 10:23 WIB

Pesisirnews.com - DJ seksi dan bintang reality show Sallie AXL Beberapa waktu lalu meminta dokter bedah plastik untuk memasangkan implan di kakinya agar ia lebih tinggi. Harapannya pun terwujud. Sallie membagikan fotonya setelah operasi plastik.


BACA JUGA ;TNI-AD-Rekrut-15-000-Pemuda-dan-Pemudi-untuk-Menjadi-Tentara


Dilansir dari detikcom, dua hari lalu, Sallie memposting foto dengan kondisi kaki yang masih diperban. Sallie mengaku masih merasa kesakitan setelah operasi plastik di kakinya itu.

"Been a hard 24 hours but i'm so happy," keterangan fotonya di Instagram.

Banyak netizen yang mengkritiknya karena obsesinya yang ingin jadi lebih tinggi. Banyak yang tak percaya bahwa ada prosedur implan kaki, ada juga yang menuduh bahwa Sallie hanya obsesi terhadap operasi plastik.


BACA JUGA :Arti-Kata-Unicorn--Kuda-Bertanduk-dan-Startup-yang-Tidak-Diketahui-Prabowo


Komentar pedas netizen itu ditanggapi Sallie dengan santai. Di video di Instagramnya, ia mengatakan bahwa saat ini masih dalam proses pemulihan dan belum bisa berjalan. Ia pun mengungkapkan bahwa tidak peduli dengan komentar haters.

"Aku masih di kasur saat ini, masih dalam proses pemulihan. Mataku masih bengkak, aku benci anastesi. Aku punya reaksi buruk terhadap anastesi," ucapnya di video yang diunggah di Instagram.


Tinggi wanita bertato sebelum implan kaki adalah 157 cm. Ia mengaku merasa selalu pendek sehingga terobsesi melakukan implan di kakinya sehingga hasilnya bisa seperti menggunakan sepatu high heels.

Sallie AXL selalu terobsesi dengan operasi plastik. Sebelumnya dia telah melakukan tiga kali implan payudara. Sallie pun melakukan prosedur transfer lemak dari tubuhnya ke bokong.(***).

Loading...
Tags Life StyleLife-StyleSeleb

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments