• Home
  • Life Style
  • Hubungan Suami Istri Mampu Membakar Kalori Yang menumpuk Dalam Tubuh

Hubungan Suami Istri Mampu Membakar Kalori Yang menumpuk Dalam Tubuh

Haikal Minggu, 17 November 2019 13:42 WIB

Ilustrasi gambar

PESISIRNEWS.COM- Berhubungan suami Istri juga di ketahui mampu bakar kalori yang menumpuk dalam tubuh,bukan saja olahraga.

BACA JUGA :Federasi-Serikat-Pekerja-Pertamina-Bersatu--FSPPB---telah-memasang-spanduk-Penolakan-Terhadap-Ahok

BACA JUGA. :Tidak-ada-lagi-biaya-pembelian-obat-bagi-peserta-saat-berobat-di-Rumah-Sakit--


Banyak penemuan memang telah mengungkapkan hal ini. Namun sebuah penelitian yang dilakukan University of Montreal berhasil mengungkap angka persis kalori yang mampu terbakar saat berhubungan seks.


Jika pria mampu membakar 100 kalori saat berhubungan seks, maka kaum hawa sebanyak 69. Ini didasari oleh seks yang dilakukan dimluai dari foreplay hingga akhir dengan waktu sekitar 25 menit namun bergantung pada berapa lama seks dilakukan dengan mengambil hitungan rata-rata 10-57 menit.


Tentunya, semakin lama sebuah pasangan melakukan seks, maka semakin banyak pula kalori yang ikut terbakar.


Untuk mendapatkan hitungan yang akurat ini, penelitian dilakukan dalam lab dimana pasangan mempraktekkan seks ditemani kabel, elektroda dan berbagai perlengkapan lain yang diperlukan untuk menghitung kalori yang terbakar. Kini, pemanfaatan teknologi seperti gelang khusus yang dikenakan juga mampu memperoleh data realistis.


Dalam studi yang dipublikasikan dalam jurnalPlos One, dijelaskan bahwa intensitas kalori yang terbakar dari aktifitas seksual dapat lebih tinggi dibandingkan berjalan namun lebih rendah dibandingkan jogging.

Loading...

Jika ingin menghitung jumlah kalori yang terbakar saat melakukan seks berikutnya bersama pasangan Adna, kalikan waktu dalam hitungan menit dengan 4,2 (bagi pria) dan 3,1 (bagi wanita).


Sumber : Teras.id

Tags Riaupolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments