Life Style

Intip Liburan Pangeran Brunei dan Pacar Cantiknya


Intip Liburan Pangeran Brunei dan Pacar Cantiknya

Pesisirnews.com - Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam bersama pacarnya diketahui liburan ke pantai yang cantik. Berpasir putih dan lautan biru, sepertinya di Filipina.

Baca Juga :Tim Gabungan Berupaya untuk Memadamkan Sisa Kebakran

Pangeran Abdul Mateen merupakan putra dari Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah. Lewat media sosial Instagram pribadinya, dia kerap kali memposting foto-foto kegiatan sehari-harinya, termasuk soal liburan.

Terbaru dilihat detikTravel pada Instagram pribadinya, @tmski pada Minggu (10/3/2019) Pangeran Abdul Mateen memposting foto-foto sedang liburan di pantai. Bertelanjang dada, dia tampak kegirangan saat bermain di pantainya.



Ada 2 foto yang diposting. Foto yang lainnya, menampilkan lanskap pantainya dari kejauhan. Sungguh pantai yang cantik, pasirnya putih bersih. Sayang, Pangeran Abdul Mateen tidak menyebutkan di mana lokasinya.

Baca Juga :Simak Video Pernyataan Resmi Aa Gym Terkait Pernyataan Ketum PPP Romi




Namun secara bersamaan, akun Instagram @anishaik milik Anisha Isa-Kalebic juga memposting panorama pantai yang mirip seperti didatangi Pangeran Abdul Mateen. Usut punya usut, Anisha dan Pangeran Abdul Mateen kabarnya memang berpacaran.



Anisha menyertakan keterangan lokasi fotonya, yakni Amanpulo. Diketahui, Amanpulo merupakan nama suatu resort yang terkenal di Pamalican, Filipina.

Resort tersebut berada di pulau kecil di Laut Sulu. Dikelilingi terumbu karang dan lautan biru, Amanpulo menawarkan liburan maksimal private island. Bahkan, datang ke pulaunya saja naik pesawat carter khusus.

Baca Juga :Sambil Menangis, Halimah Ngaku Diperkosa 6 Pria

Melihat website resminya, harga menginap di sana mulai dari 1.400 USD atau setara Rp 19,8 juta. Tampaknya bagi Pangeran Abdul Mateen, harga itu tidaklah seberapa.(detik.com/dan).

Penulis: admin