Life Style

Rendang Kondom Aneka Rasa Unik

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Rendang Kondom Aneka Rasa Unik

Ilustrasi kondom (Istockphoto/grinvalds)

PESISIRNEWS.COM-Versi CNN Rendang dinobatkam menjadi satu makanan terenak di Dunia
Namun cukupkah dunia perendangan ini? Belum.

BACA JUGA

Kabupaten-Indragiri-Hilir-Tahun-ini-Mendapat-24-Orang-Tenaga-Nusantara-Sehat--TNS--dari-Kementerian-Kesehatan-RI-


Rendang kini menyusup ke dalam Kondom.One Condoms, perusahaan kondom di Malaysia tampaknya ingin membumbui kehidupan seks warga Malaysia dengan kondom rendang.


Kondom rasa rendang ini dibuat setelah adanya kondom dengan rasa durian, nasi lemak, dan teh tarik sebelumnya. Perusahaan ini membuat kondom rendang untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-62 Malaysia pada Sabtu (31/8).

BACA JUGA

Kapolres-Inhil-Mengucapkan-Terima-Kasih-Kepada-Pdt-Sianturi


Hanya saja, kondom rendang ini hanya akan dijual dalam periode terbatas saja.

Bukan hanya bertujuan untuk aktivitas seksual saja, namun Karex, perusahaan yang memproduksi One Condoms mengungkapkan ada tujuan lain di balik pembuatan kondom aneka rasa unik ini. Dalam pernyataannya, mereka mengungkapkan ide inovatif di balik kondom seri rasa lokal adalah untuk memecahkan stigma soal seks dan membuat orang menjadi lebih nyaman untuk bicara soal seks dengan cara yang mendidik dan bermanfaat.

BACA JUGA

Tindak-Lanjut-Aktifitas-Peribadatan-Jamaat-GPDI--Kapolres-Bersama-Rombongan-Polda-Riau-Gelar-Pertemuan-di-Balai-Desa-Petalongan-


"Permainannya cukup sederhana. Seks yang menyenangkan dengan cara yang aman dan holistik menjadi tujuan akhir dari seri ikonik makanan Malaysia," tulis penyataan tersebut dikutip dariMalay Mail.

Kondom yang diberi nama Super Sentive Perisa rendang ini dijual dengan harga RM5.85 (Rp19.300) isi tiga.


Mengutip layanan belanja online resmi yang menjual kondom tersebut, kondom rendang ini diklaim didesain 35 persen lebih tipis dari kondom lain.

"Dengan lebih pelumas daripada kondom lainnya, kondom super sensitive ini akan meningkatkan indera Anda, dan memberi pengalaman yang lebih intim," deskripsi tentang kondom tersebut dalam laman daring pembelanjaannya.


Mereka juga mengklaim kondomtersebut sangat tipis dan halus seperti kulit kedua.

Lalu bagaimana rasanya? MengutipSaysyang menguji rasa rendang dalam kondom ini mengungkapkan bahwa kondom rendang ini memiliki aroma santan, rempah, dan serai yang cukup kuat. Hanya saja, tak memiliki rasa seperti rendang, ketika 'dicicipi.'