• Home
  • Lingkungan
  • Hidup Sebatang Kara, Rumah Kohir Hancur setelah Tertimpa Pohon Besar di Kecamata

Hidup Sebatang Kara, Rumah Kohir Hancur setelah Tertimpa Pohon Besar di Kecamatan Kempas

Admin Jumat, 21 Februari 2020 16:04 WIB
Pesisirnews.com Inhil- Sebuah rumah seorang warga Kohir (40 tahun) hidup sebatang kara di Desa Sungai Ara, Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil, mendapat musibah yaitu tertimpa pohon besar hinga rumahnya hancur, Jum'at (21/02/2020) pagi.


Pohon yang tumbang tersebut diperkirakan telah berumur puluhan tahun, tumbang akbiat akarnya tidak kuat lagi mencengkram ketanah.

Atas musibah itu, Kohir yang hidup sebatang kara di Jalan Provinsi, dari Simpang Tiga Sungai Ara, arah ke kilo 8 sekitar satu kilo meter tersebut, terpaksa harus menerima kenyataan yang ada, kini kondisi rumahnya masih hancur.


Kepala Desa Sungai Ara, Fauzi saat dikonfirmasi awak media melalui telepon seluler mengaku baru dapat informasi setelah dikonfirmasi adanya kejadian tersebut.

"Saya baru tau setelah kamu kasih informasi (katanya kepada wartawan) sebelum nya tidak ada yang ngasih tau saya," ujar Fauzi

Selain itu, Arbain salah seorang tetangga dari Kohir, ia mengatakan bahwa pria yang hidup sebatang kara itu telah lama tinggal sendiri.

"Dia hidup sendiri bg. keluarganya pun tidak ada yang tau dimana," ungkap Bain dikonfirmasi melalui via telepon.

loading...

Lanjutnya, "Bantu sebarkan informasi nya bg, agar beliau mendapat perhatian khusus. apalagi beliau seperti kurang normal," imbuh Bain.

Atas kejadian tersebut, beruntung kohir selamat hanya saja rumahnya hancur. sementara itu, tetangganya berharap akan ada perhatian lebih dari pemerintah yang sudi untuk membantu Kohir.Hinggga berita ini diterbitkan, belum ada informasi pasti terkait Pemerintah Desa sudah bergerak membantu atau belum. terlebih kepada Pemerintah Daerah Inhil.

(si)

Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments