Lingkungan

Warga Keluhkan Kondisi Jalan Rusak

pesisirnews.com pesisirnews.com
Warga Keluhkan Kondisi Jalan Rusak

Kondisi jalan yang rusak (Pesisirnews.com/Istimewa)

Serdang Bedagai,Pesisirnews.com- Warga Desa Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara keluhkan kondisi badan jalan yang rusak parah sepanjang 3,5 Kilometer.

BACA JUGA :Pengabdian-TNI-di-Perbatasan--Satgas-Yonif-132-BS--Bangun-Kamar-Mandi-

Padahal jalan tersebut merupakan jalan yang menghubungkan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Pemko Tebing dan Kabupaten Batu Bara. Seperti yang terlihat pada foto, sehingga pengunajalan yang melintas mengeluhkan kondisi jalan yang rusak dan berdebu.

BACA JUGA :4-Orang-Pelaku-Penodongan-Di-Ringkus-Polsek-KSKP--3-Orang-Anak-di-bawah-Umur

Warga sangat mengharapkan perhatian serius Pemkab Serdang Bedagai Bupati dibawah kepemimpinan H.Ir.Soekirman agar segera memperbaiki jalan yang menghubungkan dua kabipaten tersebut.

Menurit keterangan Ifrizal salah seoarang warga kepada Pesisirnews.com. Selasa (3/3/2020) mengatakan, kondisi jalan yang rusak parah nerada di Pasar Barat, Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalifah.

Jalan tersebut diaspal pada saat masih pemerintahan Kabupaten Deli Serdang sebelum pemekaran. "Sampai saat ini belum ada perbaikan (perawatan) jalan, kondisi badan
Jalan hancur total lebih kurang sekitar 50 meter di ujung Dusun IV Desa Pekan Bandar Khalifah yang berbatasan dengan Desa Kayu Besar Kec. Bandar Khalifah", jelasnya.

Jalan tersebut menghubungkan Desa Kayu Besar dengan kota Tebing Tingi, Sei Rampah, Dan menghubungkan Kecamata Bandar Khalifah dengan Kecamatan Medang Deras kab Batu Bara.

[ADNOW]

"Selain kondisi jalan yang rusak parah, Pemkab Sergai juga tidak ada membangun gerbang pintu masuk diperbatasan antara dua Kabupaten yakni Kabupaten Batu Bara dan Kabupaten Sergai, sekalian bermanfaat sebagai tapal batas kami sagat mengharapkan keseriusan Pemkab Sergai untuk memperbaiki jalan yang sudah cukup lama rusak", harap Ifrizal. (malik)

Penulis: Haikal

loading...