Nasional

Honor K2 30 Propinsi Resmi Mendukung Prabowo-Sandi Pada Pilpres 2019

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Honor K2 30 Propinsi Resmi Mendukung Prabowo-Sandi Pada Pilpres 2019

DUKUNGAN: Para koordinator honorer K2 Indonesia dari 20 provinsi berfoto bersama Fadli Zon usai memberikan dukungan untuk Prabowo-Sandi, Rabu (27/2/2019). (JPG)

JAKRTA,PESISIRNEWS.COM-30 Propinsi pengurus forum honorer K2 dari 30 provinsi menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Sandiaga.


Deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Sandi lantaran mereka yakin yakin capres-cawapres nomor urut 02 itu akan membawa perubahan nasib bagi honorer K2, jika bisa menang di Pilpres 2019.di lansir dari riaupos.co


BACA JUGA : Ratna-Sarumpeat-Mengacungkan-Dua-Jari-Saat-Sebelum-Sidang-BPN-Kami-Tak-Bisa-Melarang-Untuk-Berekspresi


Koordinator Honorer K2 Indonesia sekaligus Ketua Umum Forum Operator Pendataan Seluruh Indonesia (FOPPSI) R Edi Kurniadi mengungkapkan, kepengurusan honorer k2 dari 30 provinsi sepakat mendukung Prabowo-Sandi jadi pemimpin baru Indonesia.


BACA JUGA : Bupati-Inhil-Orasi-Ilmiah-Pada-Wisuda--UIN-Suska-Riau


Namun karena kendala dana, yang bisa datang ke Jakarta dan menyerahkan surat pernyataan dukungan kepada Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, hanya perwakilan 20 provinsi.


BACA JUGA : Zulaikhah-Ikuti-Rakornas-PKK-di-Jakarta


"Alhamdulillah 20 provinsi yang hadir, yang semula kesiapan 30 provinsi yang hadir. Karena rekan-rekan terbentur biaya juga. Jadi 10 provinsi yang belum bisa hadir mendukung penuh hasil kesepakatan kemarin (26/2)," kata Bhimma, sapaan akrab Edi Kurniadi kepada JPNN, Rabu (27/2).


Dalam pertemuan dengan Fadli, lanjut Bhimma, pihaknya menyampaikan komitmen untuk mendukung penuh kebijakan yang nanti bisa menyelesaikan K2 Indonesia untuk jadi PNS.(Z68).

Penulis: Zanoer

loading...