Nasional

Viral Cerita Wanita Kehilangan Bra Gara-gara Desak-desakan di KRL Bogor


Viral Cerita Wanita Kehilangan Bra Gara-gara Desak-desakan di KRL Bogor

Pesisirnews.com - Kepadatan KRL saat jam sibuk selalu memberikan cerita tersendiri. Salah satunya kisah yang viral di Twitter ini. Seorang wanita sampai kehilangan bra yang dipakainya.

Baca Juga :Sambaran Petir dengan Mitos dan Faktanya Ternyata Memang Benar Mengerikan

Cerita wanita kehilangan bra setelah desak-desakan di dalam KRL ini viral setelah diunggah akun Twitter @estehleci. Pemilik akun yang bernama Vina membagikan curhatan temannya yang branya lepas bahkan hilang saat naik KRL jurusan Manggarai - Bogor di jam sibuk.

"Gue gapaham lagi sama temen gue yang satu ini atau emang the power of rush hour jadi plis kalian kalo ada yg liat di kereta jurusan manggarai-bogor kayaknya itu punya temen gue ," demikian tulisnya pada keterangan foto yang menampilkan cuplikan percakapannya dengan sang teman melalui pesan teks dan diunggahnya ke Twitter pada Rabu (6/2/2019).

Baca Juga :TNI Diserang dengan Kekuatan Tidak Berimbang di Nduga, Papua

Dari foto yang diunggahnya itu terlihat sang teman menceritakan bahwa bra yang dipakainya terlepas dan jatuh di KRL. Dan wanita itu sama sekali tidak mengetahui di mana keberadaan branya setelah terjatuh. Beruntung dia memakai dua bra saat itu sehingga tubuhnya tetap terlindungi dengan bra lainnya yang tidak lepas.