Olah Raga

Mike Tyson Berharap Bisa Ngisap Ganja Bareng Bob Marley

pesisirnews.com pesisirnews.com
Mike Tyson Berharap Bisa Ngisap Ganja Bareng Bob Marley

PESISIRNEWS.COM - Mike Tyson mantan petinju dunia, menyampaikan harapannya bisa mengisap ganja bersama Bob Marley seandainya legenda musik reggae itu masih hidup.


LIHAT JUGA :Lagi-Duduk-Di-Warung--Jurtul-Judi-KIM-Diringku-Polisi


Dikutip dari CNNIndonesia, Keinginannya itu dilontarkan saat dia merayakan hari ganja sedunia yang jatuh pada 20 April ini atau dikenal dengan istilah 4/20.


"Tentu saja dengan King Bob Marley. Tidak diragukan lagi. Saya pernah tinggal di istana Marley di Jamaika dan mendapat privilese mengalami sejarah keluarga Marley."


LIHAT JUGA :;Kapolres-Sergai-Tekankan-Pebagikan-Sembako-Harus-Tepat-Sasaran


"Apa yang sangat menakjubkan? Saya mengunjungi rumah yang pernah dihuninya ketika masih remaja hingga menjadi terkenal di musik. Dia selalu menulis ide-idenya di tembok rumah itu," kata Mike Tyson kepada TMZ Sport.


Mike Tyson merupakan pengagum berat Bob Marley. Dia mengaku banyak terinspirasi dari Raja Reggae asal Jamaika tersebut dalam hidupnya.


"Semuanya [ide-ide Bob Marley] ditulis dalam tembok, masih tetap ada di tembok itu. Setiap negara yang pernah dia datangi tertulis di tembok itu."


"Dia adalah sosok yang amat menakjubkan. Saya amat berharap punya kesempatan bertemu dengannya [seandainya Bob Marley masih hidup]," aku Mike Tyson.


Bob Marley sendiri terkenal dengan ide kontroversial tentang ganja. Dia yakin bahwa ganja merupakan bagian dari upacara penyucian dan merupakan obat kesembuhan.


Legenda Reggae itu sendiri meninggal pada 1981 di usia 36 akibat kanker kulit yang berasal dari jempol kaki. Bob Marley pun amat identik dengan perayaan ganja seluruh dunia yang dirayakan hari ini.


Mike Tyson sendiri mengatakan 4/20 dirayakan dengan penuh kebahagiaan karena sukses membangun bisnis ganja di Amerika Serikat.


"Saya merayakan pencapaian luar yang indah ini pada 4/20 yang merupakan liburan dan selebrasi kami. Ini sesuatu yang harus diingat."

[ADNOW]

"Ini merupakan awal dari revolusi yang berlangsung 30-40 tahun dan kami meraih simbol kesuksesan untuk menjadikan ganja sebagai obat bagi dunia," ucap Si Leher Beton.(***).

Penulis: Haikal

loading...