Peristiwa

Akun Twitter Milik @KakekKampret Di Laporkan Mahfud MD Ke Polres Klaten

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Akun Twitter Milik @KakekKampret Di Laporkan Mahfud MD Ke Polres Klaten

Mahfud Md di Polres Klaten. Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom

PESISIRNEWS.COM,KLATEN-Akun twiteer milik @KakekKampret di laporkan Mahfud MD ke Polres Klaten karena Mahfud MD merasa di fitnah atas tuduhan menerima suap sebuah mobil Toyota Camry.


BACA JUGA : Lapas-Tembilahan-Musnahkan-Ratusan-Handphone-Yang-Disita-Dari-Napi-


Akun itu dalam Dalam cuitannya, menanyakan apakah mobil Camry bernomor polisi B 11 MMD milik Mahfud adalah hasil setoran dari seorang pengusaha besi di Karawang. Pengusaha itu disebut merupakan calon bupati dari PDI Perjuangan.di lansir dari detik.com.

Meski cuitan itu berbentuk pertanyaan, Mahfud menilai hal itu adalah hinaan baginya. Hal itu dia anggap merupakan pelanggaran UU Informasi Transaksi Elektronik (ITE).


BACA JUGA : Puncak-Rakornas-PKK-2019--Ketua-TP-PKK-Inhil-Ikuti-Dialog-Interaktif-Bersama-Presiden-Dan-Ibu-Negara


"Dalam kalimat itu bertanya, tapi ini nistaan. Sama dengan saya bertanya kamu berzina dengan ibumu apa benar? Itu kenistaan meskipun pertanyaan. Mengapa tidak berzina dengan mertuamu saja? Itu kan hinaan," ujar Mahfud usai melaporkan kasus di Mapolres Klaten, Jumat (1/3/2019).

Saat mengetahui cuitan itu, Mahfud hanya memberi tanda like. Sebenarnya dia masih berharap pemilik akun meralatnya.

"Malah ditambahin tadi malam, sekitar jam tujuh atau jam enam muncul lagi. (Dia bilang) 'Saudara Mahfud kenapa tidak dijawab'. Kurang ajar ini," kata dia.

Dalam perjalanan menuju Polres Klaten, Mahfud juga sempat menggunggah beberapa cuitan yang mengatakan dia akan melaporkan akun itu ke polisi. Akun tersebut kemudian sudah nonaktif.

"Kalau anda ikut follower saya, Anda tahu saya dikritik hampir setiap hari tapi saya diam. Tapi ini hinaan, kalau kaya gini ini terkait harga diri saya. Saya itu pejuang antikorupsi,masa saya menerima setoran begitu," pungkasnya.(Z68).

Penulis: Zanoer