• Home
  • Peristiwa
  • Dua Unit Rumah Ludes Terbakar, Diamuk Si Jago Merah Tadi Malam di Sei Buaya Baga

Dua Unit Rumah Ludes Terbakar, Diamuk Si Jago Merah Tadi Malam di Sei Buaya Bagan Batu

Haikal Rabu, 04 Desember 2019 08:32 WIB
Loading...
Bagan Batu - Setidaknya 2 unit rumah di Jl Sisingamangaraja, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, ludes terbakar setelah diamuk si jago merah, Selasa (3/12/19) sekira pukul 23.30 wib tadi malam.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun dari lapangan dan Mapolsek Bagan Sinembah, Rabu (4/12) menyebutkan bahwa kedua unit rumah tersebut yakni rumah kontrakan milik saudara Yuseng dalam keadaan tidak berpenghuni (Kosong) dan rumah milik Sumarni(68) beserta keluarga yang merupakan warga Jl. Sisingamangaraja Sei Buaya, Kel. Bagan Batu Kota, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rohil.


Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, Iptu Nur Rahim SIK, Rabu (4/12) dini hari tadi membenarkan peristiwa terbakarnya 2 unit rumah tersebut.

"Ya benar, ada 2 unit rumah yang terbakar di Jl Sisingamangaraja Sei Buaya, Kelurahan Bagan Batu Kota," ujar Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah itu membenarkan.

Dari pantauanpesisirnews.comdi lokasi saat terjadinya peristiwa kebakaran tersebut terlihat tim pemadam kebakaran sebanyak 10 orang yang dibantu oleh 8 personil Polsek Bagan Sinembah, 1 personil TNI, 4 orang perangkat Kelurahan/Desa serta masyarakat sekitar berjibaku berusaha memadamkan api agar tidak merembet ke bangunan rumah di sekitarnya denga menggunakan2 unit mobil Damkar dan2 unitmesin air milik masyarakat.
Loading...
Dan sekira pukul 00.43 wib, Rabu (4/12) dini hari, akhirnya api dapat dipadamkan oleh Damkar yang dibantu oleh Personil Polsek Bagan Sinembah, TNI dan masyarakat sekitar tersebut.

Dari keterangan pihak Polsek Bagan Sinembah menyebutkan bahwa dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada menelan korban jiwa dan untuk kerugian materi belum dapat diketahui.

"Kerugian materi belum dapat kita ketahui. Sedangkan penyebab kebakaran masih kita lakukan penyelidikan lebih lajut, dugaan sementara diakibatkan konsleting arus pendek kabel listrik," pungkas Nur Rahim.

(bud)
Tags politikwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments