Peristiwa

Heboh!! Dunia Maya Khususnya twitter, Tindakan Anak Presiden Joko Widodo,Gibran Rakabuming Raka Beli Es Teh Dipedagang Kaki Lima(PKL)

pesisirnews.com pesisirnews.com
Heboh!! Dunia Maya Khususnya twitter, Tindakan Anak Presiden Joko Widodo,Gibran Rakabuming Raka Beli Es Teh Dipedagang Kaki Lima(PKL)

Instagram@gibran_rakabuming

PESISIRNEWS.COM- Dunia maya khususnya Twitter dihebohkan dengan tindakan salah satu anak Presiden Indonesia. Dikutip dariTwitter @Airin_NZ, anak sulung Bapak Joko Widodo, GibranRakabuming Raka diketahui membeli es teh di Pedagang Kaki Lima (PKL).

BACA JUGA :Gibran-Rakabuming-Raka-Putra-Sulung-Presiden-Joko-Widodo-Dikawal-Seribuan-Relawan-Daftar-Pilkada-Solo


Dilansir dari merdeka.com Tindakannya yang down to earth ini sontak saja menjadi topik hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Sebagian besar dari mereka takjub dengan tindakan tak biasa dari anak orang nomor satu di Indonesia.

BACA JUGA :Datuk-Yusri-Bersilaturrahmi-Bersama-Lemtari-Kampar-di-Rumah-Dinas-Sekda-Kampar


Beragam komentar pun juga membanjiri foto pada unggahan tersebut. Penasaran dengan aktivitas merakyat Gibran? Langsung saja simak informasinya berikut ini.


Gibran Beli Es Teh di PKL


Menurut akun Twitter @karnatjahyana, foto yang viral tersebut memang benar adanya. Dia juga mengatakan jikaGibran membeli es teh sesaat setelah melaksanakan salat Jumat.


Komentar Susi Pudjiastuti


Saat foto ini diunggah, ada beberapa netizen yang salah fokus dengan bungkus yang digunakan untuk membungkus es teh. Bahkan salah satunya ada yang mencolek akun mantan Menteri Kelautan dan Perikanan.


"Hallo bu @susipudjiastuti ini ada yg minum pake plastik + sedotan plastik bu..." ucap akun @wahyu_santuy.


Mengetahui jika akunnya di colek, Ibu Susi Pudjiastusi langsung menanggapinya.


"????aduh jd sampah lagi... kita minta mas Gibran sumbang gelas dan sedotan stainless ke pedagangnya yok .. rame2 kita tweet mention Mas Gibran @GibranRakabumi," ujar Ibu Susi Pudjiastuti dalam akunnya @susipudjiastuti.


Komentar Netizen


Tak hanya itu saja, setidaknya lebih dari seratus orang juga turut berkomentar dalam foto unggahan tersebut. Komentar yang dilontarkan juga beragam. Ada yang mendukung tindakan Gibran dan ada pula yang berkomentar kocak.

[MGID]


"Keren yaaa ... ada gitu putera Presiden yg down to earth gitu dgn kalangan bawah( biasa kan yg kaya selalu mengkotak kotakkan ) keren yaaa . Jd gemessss hahhahaha," ujar akun @mnike_go.


"Disela2 lomba burung berkicau, dan burungnya mas Gibran juara. Drdl sprt ini, sampe skrg ga berubah. Pencitraan itu memoles menjadi baik, klw ini kan tidak ada yg berubah sikapnya.

Yg bilang pencitraan, mereka justru lg pencitraan, menganggap menghina keluarga presiden itu hebat," tulis akun @BangHeriD.


"Bukan mbak, orang ini bukan anak presiden, tp orang ini bapaknya presiden. ??," canda akun @YogieDong.


"mirip abis ya ama juragan martabak. anak presiden kan makannya cafe, setik ama sepageti yg sekali makan ratusan ribu. ini pasti bukan tp cuma mirip," ujar akun @12rico.


Diunggah Oleh Gibran di Instagramnya


Mengetahui jika foto dirinya saat membeli es teh tengah heboh di dunia maya, Gibran lantas mengunggahnya di akun Instagram. Ayah dua anak ini juga menuliskan keterangan foto yang sesuai dengan jabaran dari akun@karnatjahyanasebelumnya.


"Habis jumatan beli Es Teh dulu," tulis Gibran dalam akunInstagram @gibran_rakabumingyang dikutip Minggu (08/12/19).

[ADSENSE]

Penulis: Haikal