Peristiwa

Kasiani(8) Penderita Tumor Dikepala Dikunjungi Bupati Kampar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kasiani(8) Penderita Tumor Dikepala Dikunjungi Bupati Kampar
Kampa ;PesisirNews.Com,kepedulian Seorang Pemimpin Daerah kepada masyarakat miskin yang membutuhkan pertolongan terus di tunjukkan Bupati Kampar H. Catur Sugeng susanto SH, Kali ini Catur Sugeng beserta Sekretaris Daerah Drs.Yusri M.Si beserta rombongan langsung mengunjungi masyarakatnya Kasiani yang penderita Tumor Kepala di Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa Sabtu 2/2/20.


BACA JUGA :Satgas-Yonif-132-BS--Ajarkan-Murid-SMP-Letenaek-Pramuka--Mendirikan-Tenda-tingkatkan-keterampilan--


Kedatangan Bupati cukup mengejutkan masyarakat setempat terutama Keluarga Kasiani sendiri, Mereka tidak menyangka bahwa yang datang mengunjungi rumah mereka adalah orang nomor satu di Kabupaten Kampar.


BACA JUGA :Kapolres-Rohul-AKBP-Dasmin-Ginting--SIK-akan-tindak-tegas-terhadap-penyalahgunaan-Narkoba


Kasiani yang berumur 8 tahun sudah 1 tahun menderita penyakit tumor kepala tak kuasa menahan air mata melihat Bupati dan Sekretaris Daerah beserta rombongan memasuki rumahnya.

" Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar terutama Bapak Bupati Catur Sugeng Susanto SH yang telah mengunjungi tempat tinggal kami dan telah membantu secara langsung, Dan semoga penyakit yang di derita anak saya bisa cepat sehat kata ayah Kasiani.
[ADSENSE]
Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat di wawancarai mengatakan Kedatangannya kerumah Kasiani berkat atas laporan dari kepala desa Birandang terpilih Tomas Renaldo serta laporan dari masyarakat.

" Saya tersentuh mendengar laporan dari masyarakat desa Birandang dan segera saja mendatangi rumah Kasiani ini, Untuk langsung melihat serta kami akan menyerahkan bantuan berupa BPJS, Sembako serta keperluan lain nya kata Catur.

Semoga Kasiani secepatnya diberikan kesehatan dan saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin mengulurkan tangan yang ingin membantu Kasiani maupun sesama umat lain tambahnya.

Untuk di ketahui selama ini orang tua Kasiani telah berusaha dan berjuang untuk sembuh dari penyakitnya, Berbagai macam pengobatan telah dilakukan, Namun keterbatasan biaya membuat orang tua Kasiani mulai pasrah dan penyakit yang tak kunjung sembuh.
[ADNOW]
Turut hadir pada acara ini Sekretaris Daerah Yusri M.Si, Beberapa kepala OPD serta Camat Kampa Dedi Herman dan kepala Desa Birandang terpilih Tomas renaldo.rls (wan )


Penulis: Haikal

loading...