• Home
  • Peristiwa
  • Mayat Mr X Terapung di Perairan Panipahan Rohil Ditemukan Kapal Nelayan, Begini

Mayat Mr X Terapung di Perairan Panipahan Rohil Ditemukan Kapal Nelayan, Begini Kondisinya..

Haikal Selasa, 11 Februari 2020 20:37 WIB
Rokan Hilir -Kapal Ikan KM TUAH ANUGRAH GT 6, Nomor 012 temukan mayat yang sudah tidak dapat dikenali dan tanpa identitas (Mr X) di perairan Kec. Pasir Limau Kapas (Palika) sekira jarak 7 mil dari Pelabuhan Panipahan dengan titik kordinat 2'28.500 N, 100'27.500 E, Kec. Palika Kab. Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Senin (10/2/2020) sekira pukul 09.30 wib kemarin.


Informasi yang berhasil dihimpun Mapolres Rohil menyebutkan bahwa penemuan mayat Mr X berjenis kelamin laki-laki tersebut terapung terbawa arus air laut di perairan Kec. Palika dengan kondisi yang sangat mengenaskan dengan keadaantanpa kepala,tanpa kedua tangan serta sudah dalam keadaanmembusuk menggunakan celanapendek warna merah jenis celanaolahraga bola kaki.


Kapolres Rohil, AKBP M Mustofa SIK MSi melalui Kasubag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH kepada wartawan, Selasa (11/2) membenarkan adanya ditemukan mayat Mr X yang ditemukan oleh kapal nelayan di perairan Kec. Palika tersebut.

"Ya benar, dan sekirapukul 14.49 wib tadi, jenazah di bawa dan akan di makamkan di tempat penguburan massal di Mesjid Raya annur Dusun Utama, Rt 02 Rw 05, Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Palika," ujar Juliandi membenarkan.

Dijelaskannya, penemuan mayat itu bermula pada hari Senin (10/2) sekirapukul 09.30 wib, ketika saksi melihat dan menduga bahwa ada mayat yang terapung kepada seluruh Anak Buah Kapal (ABK) Kapal yang kemudian kapten kapal dan kepala kru mengarahkan kapal guna mendekati yang diduga merupakan mayat terapung tersebut.

Sesampainya, setelah dapat dipastikan kebenaran mayat itu, kemudian semua ABK mengangkat mayat Mr X itu ke atas kapal serta membungkus mayat ke dalam karung guna dibawa menuju Panipahan.
loading...
"Kapal sampai di Pelabuhan Panipahansekirapukul 14.00 wib. Dankemudian, dilakukan pengecekan medis oleh dr Nanang di Puskesmas Kecamatan Palika serta dilanjutkan untuk pemakaman oleh masyarakat setempat," ungkap Juliandi. (Budiman)
Loading...
Tags RiauTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments