Peristiwa

Mellya Juniarti Unggah Foto,Ini Nasehat Untuk Anaknya

pesisirnews.com pesisirnews.com
Mellya Juniarti Unggah Foto,Ini Nasehat Untuk Anaknya

Ustad Abdul Somad. Instagram/@ustadzabdulsomad_official<

PESISIRNEWS.COM- Mellya Juniarti mantan Istri UAS mengunggah foto bersama anak lelakinya. Di foto tersebut ia sedang mencium pipi anaknya dan disambut dengan senyum manis.

BACA JUGA :Acara-CND-jilid-II-mengangkat-perekonomian-dan-kreatifitas-Usaha-Kecil-Menengah-di-Kota-Dumai


Dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram, Mellya menuliskan nasihat untuk putranya. "Mungkin suatu ketika matahari kebahagiaanmu tenggelam, digantikan dengan kegelapan, ketika itu terjadi, isilah hatimu dengan kekuatan, taqwa, dan semangat. Mohonkanlah kepada Dia yang Maha Hidup dan tidak mati," tulis Mellya, Jumat, 6 Desember 2019.


BACA. JUGA :Kakek-Alkamah-74--Tinggal-Digubuk-Sendirian-Dikunjungi-IWO-Inhil


Mellya kerap membagikan unggahan yang mengharukan, menyiratkan apa yang sedang ia rasakan. Unggahannya belakangan begitu puitis dan dipenuhi kata-kata bijak. "Bak pepatah, bagai menepuk air didulang terpecik muka sendiri," ujar dia.





Sebelumnya, kabar tidak mengenakkan menerpa Mellya. Mantan suaminya, UAS mengugat cerai sejak 12 Juli 2019. Pengadilan Agama Bangkinang kemudian mengabulkan gugatan cerai UAS terhadap Mellya Juniartipada 3 Desember 2019.





Ihwal perceraian tersebut, UAS memberikan klarifikasi melalui kuasa hukumnya Hasan Basri. Masalah rumah tangga UAS dan Mellya Juniarti sudah terjadi sejak lama. Bahkan sebelum namaUAS populer.

[MGID]


"Telah diputuskan oleh hakim pada tahap proses persidangan kesebelas, 3 Desember 2019 dengan putusan memberi izin UAS menjatuhkan talak satu raj'i terhadap Mellya Juniarti di depan sidang Pengadilan Agama Bangkinang," kata Hasan Basri.


Dilansir dari :https://seleb.tempo.co

Penulis: Haikal