• Home
  • Peristiwa
  • Menyambut Hari Juang Kartika Kodim 0314 Inhil Laksanakan Gotong Royong

Menyambut Hari Juang Kartika Kodim 0314 Inhil Laksanakan Gotong Royong

Haikal Jumat, 06 Desember 2019 13:32 WIB
PESISIRNEWS.COM- Kodim 0314 Inhil Laksanakan gotong royong (Goro) dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika 15 Desember 2019. Jum'at
(06/12/2019).


Sebelum melaksanakan Goro terlebih dahulu melaksanakan apel pagi, yang langsung dipimpin Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0314 Mayor Inf Untung Kusmanto.


Pelaksanaan Goro tersebut dihadiri Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Tembilahan, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia (FKPPI), Pemuda Panca Marga (PPM) dan Resimen Mahasiswa (Menwa) Unisi, Pramuka.

Dan lokasi titik pembersihan tersebut dibagi dalam empat, diantarnya Area sekitar Makodim, Masjid Al-Huda, Klenteng, dan Greja HKBP Tembilahan.

Kasdim 0314 Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto mengarahkan dalam sambutannya Peringatan Hari Kartika ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan TNI 0314 Inhil.

"Kegiatan ini sudah menjadi tradisi Kodim 0314/Inhil. Maka dari itu, kita lakukan gotong royong (Goro) bersama masyarakat dalam rangka memperingati hari juang Kartika yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2019, Dan tujuan Goro ini adalah agar terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan Masyarakat dilingkungan Kabupaten Inhil," kata Kasdim.

Kasdim berharap kepada semua anggota agar menjaga citra TNI di mata masyarakat, Lakukan pekerjaan yang Efektif sehingga sasaran dapat dengan cepat terselesaikan. Dan juga masing masing danramil atau yang tertua untuk bertanggung jawab dalam pengendalian anggota.
Loading...
"Semoga melalui kegiatan ini dapat menimbulkan kesadaran dimata masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepedulian tentang kebersihan karena kebersihan akan mencerminkan jati diri suatu bangsa," harap Kasdim.
Loading...
Tags politikwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments