Peristiwa

Pasien Positif Corona Terus Bertambah di Kota Banjar.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pasien Positif Corona Terus Bertambah di Kota Banjar.

Banjar,PESISIRNEWS.COM - Pasien positif corona di Kota Banjar semakin bertambah. Setidaknya ada 4 pasien positif Corona yang saat ini tengah menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Kota Banjar. Sebelumnya 2 orang pasien positif Corona telah sembuh, 1 orang pasien asal Kabupaten Ciamis, dan 1 orang yang berhasil sembuh merupakan seorang pelajar SMK berusia 17 tahun berasal dari Desa Karang Panimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.


BACA JUGA :Camat-Adakan-Kegiatan-di-Tengah-Pandemi-Covid-19--Bupati-Inhil--Kita-Akan-Beri-Teguran-Keras


Kasus positif Corona yang berikutnya merupakan warga Mekarsari yang meninggal secara mendadak di rumahnya, dan setelah hasil PCR nya keluar dinyatakan positif. Sementara pasien yang saat ini tengah menjalani perawatan di ruang isolasi berasal dari Desa Waringinsari, Kelurahan Banjar dan Desa Hegarsari.


BACA JUGA :PLTU--Serahkan-500-Pcs-Masker-Ke-Posko-Relawan-Covid-19-IWO-Inhil-


Di update data terahir yang disampaikan oleh Juru bicara Team Gugus Tugas Covid-19 Tomy Subagja, hari Rabu ( 22/4/2020) pasien positif corona bertambah berasal dari Desa Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar. " Jadi pasien terkonfirmasi positif corona sampai hari Rabu berjumlah 7 orang, dengan rincian pasien masih dalam perawatan 4 orang, pasien berhasil sembuh 2 orang, dan 1 orang meninggal dunia, " ujar Tomy yang disampaikan di WA Group Covid-19 Kota Banjar.


Data kasus Covid-19 di Kota Banjar lainnya, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 61 orang, Pasien Dalam Pengawasan 44 orang ( 26 orang dari Banjar, 18 orang dari luar Banjar).

Sementara Orang Tanpa Gejala (OTG) 86 orang.

[ADNOW]

Berdasarkan konfirmasi terakhir dari 86 orang terdiri atas 75 orang berdomisili di Kota Banjar dan 11 orang berdomisili di luar Kota Banjar. Sehingga OTG yang menjadi wajib pantau Dinas Kesehatan Kota Banjar berjumlah 75 orang. (Lies)

Penulis: Haikal

loading...