Peristiwa

Pegawai Honorer Puskesmas Di Inhil Dianiaya Sempai Sekarat

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pegawai Honorer Puskesmas Di Inhil Dianiaya Sempai Sekarat

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - LIA SUSANTI pegawai honorer puskesmas sungai guntung,dilarikan ke Rumah Sakit Raja Musa Guntung, Kamis (16/1/2020) setelah mengalami penganiayaan berat.


BACA JUGA :Sejumlah-Pewarta-Dilarang-Meliput-di-DPP-PDI-Perjuangan


BACA JUGA :Bupati-Boven-Digoel-BT-Tewas-Dikamar-Hotel-Ini-Penyebabnya


Pegawai honorer Puskesmas Sungai Guntung itu ternyata dianiaya oleh keponakannya sendiri yang berinisial M saat dirinya berada di rumahnya di Jalan Sudirman, Kelurahan Tagaraja.


KRONOLOGINYA


Pada hari Kamis tanggal 16 Januari 2020 sekira pukul 06.00 wib ketika korban tengah tidur di kamar tiba - tiba datang pelaku masuk ke dalam kamar dan menangkap korban kemudian membanting korban ke arah dinding dan lantai

[ADNOW]

Korban sempat berteriak minta tolong, sdra ALDI yg berada di dalam rumah tersebut mendengar teriakan korban selanjutnya lngsung melihat sumber dari teriakan tersebut dan melihat korban sudah bersimbah darah.


Kemudian sdra ALDI keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga setempat, ketika warga datang pelaku melarikan diri dan bersembunyi masih di dalam rumah tersebut sampai akhirnya pihak kepolisian datang dan berhasil menangkap dan mengamankan pelaku.(rls)


Penulis: Haikal

loading...
loading...