Peristiwa

Polres Sergai Gelar Patroli Asmara Subuh

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polres Sergai Gelar Patroli Asmara Subuh

Sejumlah muda mudi saat dibubuarkan petugas (Foto:Istimewa)

Sumatera Utara - Pesisirnews.com - Tim Patroli Asmara Subuh Polres Serdang Bedagai menggelar patroli untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya kerumunan massa sekaligus mencegah terjadinya aksi balap liar, serta memutus mata rantai Viris Corona (Covid -19). Sabtu (25/4/2020) sekira pukul 05:00 Wib.


LIHAT JUGA :Penghina-Nabi-Muhammad-Menangis-Saat-Dibekuk-Polisi


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum kepada Wartawan mengatakan. Kalangan remaja yang sedang bermain atau berkumpul langsung membubarkan diri, hal tersebut kita laksanakan agar tidak ada kerumunan massa dan juga sebagai upaya pencegahan penularan Virus Corona di Wilayah Hukum Polres Sergai", Kata Kapolres.


LIHAT JUGA :Polres-Inhil-Membuat-Tanda-Jaga-Jarak-di-Pasar-Wadai-Jln-Pangeran-Hidayat-Tembilahan


Pelaksanakan lokasi patroli di kawasan yang rawan digunakan muda mudi untuk berkumpul seperti, Replika Sultan Serdang yang berada di Kelurahan Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan Serdang Bedagai, Lapangan Bola kaki Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, serta halaman Mesjid Agung Teluk Mengkudu dan Jalinsum Sei Rampah- Sei Bamban.

[ADNOW]

"Patroli Asmara Subuh ini akan terus dilaksanakan setiap hari baik dari Polres Serdang Bedagai maupun Polsek Jajaran dengan waktu pelaksanaan patroli setelah makan sahur atau Sholat Subuh", ucapnya.(Malik)

Penulis: Haikal

loading...